Momen Gol Free Kick Martin Odegaard, Awal dari Kekalahan AC Milan

"Gelandang Arsenal nih bos, senggol dong.."

Berita | 14 December 2022, 00:15
Momen Gol Free Kick Martin Odegaard, Awal dari Kekalahan AC Milan

Libero.id - Memanfaatkan jeda internasional untuk Piala Dunia 2022, klub-klub top Eropa tak mau berdiam diri begitu saja.  Beberapa klub seperti Arsenal, AC Milan, Liverpool, dan Olympique Lyon, mengikuti turnamen yang bertajuk Dubai Super Cup 2022.

Dalam laga terbaru, Selasa (13/12) malam WIB, Arsenal bertemu dengan AC Milan di Al-Maktoum Stadium. Laga yang berjalan sengit itu pada akhirnya dimenangkan oleh The Gunners menang dengan skor 2-1.

Masing-masing gol dalam laga tersebut dicetak oleh Martin Odegaard (21') dan Reiss Nelson (41'), sementara itu gol balasan AC Milan dicetak oleh Fikayo Tomori (78').

Dari ketiga gol tersebut, gol pembuka dari Martin Odegaard adalah yang paling indah. Gol yang sekaligus menjadi awal bagi tim besutan Mikel Arteta mengamankan poin penuh.
 
Gol eks Real Madrid itu dicetak lewat skema free kick alias tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Dengan kaki kirinya, Martin Odegaard mengarahkan bola ke sisi kiri gawang AC Milan yang dikawal oleh Ciprian Tatarusanu. Kiper berusia 36 tahun itu  terlihat ragu-ragu dan mati langkah lalu terpaksa harus menunggut bola dari gawangnya.

Simak gol indah pemain Timnas Norwegia tersebut di bawah ini:

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network