Gagal Ikut Piala Dunia 2022, Douglas Costa Pilih Liburan ke Bali

"Udah berasa warga lokal... Bli Costa"

Berita | 07 December 2022, 10:24
Gagal Ikut Piala Dunia 2022, Douglas Costa Pilih Liburan ke Bali

Libero.id - Tite membawa 26 pemain dari berbagai klub untuk memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Itu kuota maksimal yang sudah habis dipakai. Tak ada nama Douglas Costa. Winger yang jadi bagian Selecao di Piala Dunia 2018.

Namun eks Bayern Muenchen dan Juventus itu tak mau ambil pusing. Tidak bisa ke Qatar toh berarti bisa kemana saja yang dia mau.

Dan bersama kekasihnya, Nathalia Felix, pemain yang saat ini memperkuat klub Major League Soccer (MLS), La Galaxy, itu memilih berlibur ke Indonesia.

Sudah pasti destinasi wisata yang dia kunjungi adalah Bali. Dalam unggahan Instagram pribadinya, tampak Costa sangat bahagia bisa menikmati waktu luangnya di tengah kesibukan sebagai pesepakbola profesional.

Kompetisi MLS musim 2022 sudah berakhir sejak bulan Oktober lalu dan Costa memutuskan untuk pergi melancong ke berbagai negara.

Indonesia dalam hal ini Bali menjadi pilihan Costa. Tampak mereka berpose
dengan nuansa khas Bali.

"Masih tentang perjalanan kita." Tulis Costa.


Dalam unggahan yang lain, diketahui Costa dan kekasihnya antara lain berkunjung ke Diamond Beach di Nusa Penida dan Ubud, menikmati suasana hotel bintang lima ala Bali, dan banyak lainnya 

Keduanya tampak romantis dan sangat bahagia. 

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network