Dibantu Pemain 12, FIFA Tambah 5.000 Tiket untuk Fans Maroko

"Mampukah mereka menang dari Spanyol?"

Berita | 05 December 2022, 20:11
Dibantu Pemain 12, FIFA Tambah 5.000 Tiket untuk Fans Maroko

Libero.id - Timnas Maroko mengulang sejarah 36 tahun silam dengan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia, tak cuma itu pada edisi Piala Dunia 2022 ini mereka bahkan ke fase gugur dengan status juara Grup, mengungguli Kroasia, Kanada, dan Belgia

Dan laga melawan Timnas Spanyol pada Selasa (6/12) malam WIB besok akan menjadi laga yang dengan penuh semangat berusaha dimenangkan oleh Hakim Ziyech dan rekan-rekan.

Dan Maroko patut bersyukur karena salah satu suntikan energi itu bertambah, di mana FIFA telah mengalokasikan 5.000 tiket tambahan untuk supporter Maroko yang ingin menghadiri pertandingan babak 16 besar tersebut.

Hal itu tak terlepas dari usaha Federasi Sepak Bola Kerajaan Maroko (FRMR) yang meminta induk federasi sepakbola dunia untuk memenuhi animo para suporter Atlas Lions.

“Setelah upaya besar yang dilakukan oleh FRMR, FIFA telah mengalokasikan 5.000 tiket tambahan untuk pertandingan yang akan mempertemukan tim nasional dengan Spanyol,” tulis akun resmi Maroko.

Tiket akan tersedia untuk dibeli di sistem ticketing FIFA. Pengumuman tersebut muncul menyusul rasa frustrasi yang semakin meningkat dari para penggemar Maroko, yang mengecam penjualan tiket ypertandingan Maroko vs Spanyol yang ludes.

Bahkan sempat ada tuduhan kalau FIFA main belakang dengan sengaja membiarkan suporter Timnas Maroko tidak hadir.

Banyak pengguna internet turun ke Twitter dan Facebook untuk mengungkapkan kekecewaan tentang situasi tersebut.

Namun dengan ditambahnya tiket khusus untuk Achraf Hakimi cs itu sekaligus membantah tuduhan.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network