Dua Eks Timnas Indonesia Bawa Bhayangkara FC Menang Lawan PSS Sleman

"Dulunya mereka wonderkiddd"

Berita | 05 December 2022, 19:38
Dua Eks Timnas Indonesia Bawa Bhayangkara FC Menang Lawan PSS Sleman

Libero.id - Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan di pekan ke-12 BRI Liga 1 2022/23. Menghadapi PSS Sleman di Stadion Jati Diri, Semarang, Senin (5/12) sore WIB, tim berjuluk The Guardians itu menang dengan skor 3-1.

Gol-gol Bhayangkara FC dua di antaranya dicetak oleh eks pemain Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto (17), memanfaatkan sodoran Titan Agung, sepakan kaki kanan pemain yang pertama kali tenar saat memperkuat Timnas IndonesiaU-19 2013 itu berhasil mengoyak jala gawang PSS.

Sementara itu, PSS Sleman sempat  membalas lewat gol pemain naturalisasi Kim Kurniawan di menit ke-48.

Tak lama berselang, giliran pemain muda Titan Agung (57) yang mencetak gol, dan gol kemenangan Bhayangkara FC ditutup oleh eks pemain Timnas Indonesia lainnya Andik Vermansah (66).  Eks pemain Selangor FA yang pernah ditekel oleh David Beckham itu sukses memanfaatkan umpan Sani Rizki.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan ini membawa Bhayangkara FC ada di posisi ke-13 dengan 12 point. Sementara itu Laskar super elja ada di bawahnya dengan poin yang sama.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network