Meski Layar Kecil, Sebanyak 20.000 Penggemar Australia Tetap Padati Melbourne's AAMI Park

"Euforia yang benar-benar luar biasa dari penggemar Australia."

Berita | 05 December 2022, 10:55
Meski Layar Kecil, Sebanyak 20.000 Penggemar Australia Tetap Padati Melbourne's AAMI Park

Libero.id - The Socceroos (julukan timnas Australia) tampaknya benar-benar membuat masyarakat Australia bangga dengan capaian mereka di Piala Dunia kali ini.

Melawan Argentina di Babak 16 besar Piala Dunia 2022, semangat dan kegembiraan di seluruh negeri terlihat jelas.

Dengan ribuan orang memadati Federation Square di Melbourne untuk pertandingan grup, jumlah penonton disana tembus 20.000 ribu orang setelah ditotal.

Perdana Menteri Australia, Victoria Dan Andrews, dengan sedikit pemikiran ke depan, memutuskan untuk membuka taman AAMI di Melbourne agar masyarakat lainnya bisa menonton laga Australia.

Seperti yang dilakukan banyak orang di seluruh negeri, ribuan orang menantang kondisi mabuk, kelelahan, dan kedinginan di pagi hari untuk menonton pertandingan.

Meskipun, beberapa mungkin harus merasakan para penggemar di taman AAMI mengingat betapa kecilnya layar yang mereka sediakan untuk menonton pertandingan.

Penghargaan yang adil untuk penyelenggara karena mereka mengadakan acara dalam waktu singkat, tetapi tidak mengherankan jika setengah dari pendukung menonton pertandingan di ponsel mereka di tribun.

Namun, hal itu tampaknya tidak mengganggu mereka yang hadir, hanya akan menunjukkan betapa orang Australia sangat mencintai Socceroos dan menyukai sepak bola.

Bahkan ada suporter Argentina di dalam stadion untuk memberikan suasana kompetitif juga.

Sebagai negara yang tidak identik dengan sepakbola, jumlah penonton yang fantastis itu memberikan beragam reaksi di media sosial.

Satu tweeted: "Ini sangat luar biasa."

Yang lain berkata: “20.000 di lokasi Melbourne kedua untuk menonton pertandingan Australia… yang bermain sejauh 12.000 km. Menakjubkan."

Yang ketiga menulis: "Tidak ada olahraga lain di Australia yang dapat menarik 20.000 orang ke stadion untuk menonton TV."

Terlepas dari itu, itu adalah upaya yang luar biasa dari para pendukung Australia yang tidak membiarkan ukuran layar menghalangi semangat mereka untuk bermain.

The Socceroos, sayangnya, kalah 2-1 dari Argentina-nya Lionel Messi, tetapi mereka melakukan upaya yang gagah berani dan membuat seluruh negara bangga.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network