Momen Penampilan Apik Jude Bellingham saat Hadapi Senegal

"Bellingham berperan penting dalam dua gol Inggris..."

Berita | 05 December 2022, 10:20
Momen Penampilan Apik Jude Bellingham saat Hadapi Senegal

Libero.id - Jude Bellingham menjadi aktor penting dalam kemenangan 3-0 Inggris atas Senegal, Senin (05/12/2022).

The Three Lions dengan nyaman mengalahkan lawan mereka di Stadion Al Bayt untuk melaju ke pertandingan besar perempat final Piala Dunia 2022 melawan juara bertahan Prancis.

Meskipun mengawali laga dengan buruk, Inggris berhasil mengunci kemenenangan berkat gol dari Jordan Henderson, Buyako Saka dan Harry Kane.

Dan semua gol tersebut, gelandang Dortmund itu memiliki peranan penting.

Selama terjadinya gol, Bellingham melakukan pergerakan yang cerdas melalui pertahanan Senegal pada menit ke-38, yang memungkinkan dia untuk memberikan umpan kepada Henderson dan kapten Liverpool itu mencetak gol.

Bellingham melakukannya lagi di perpanjangan waktu. Setelah membuat Pathe Ciss kebingungan saat kehilangan bola di wilayahnya sendiri, bintang Dortmund itu kemudian memberikan umpan kepada Phil Foden, yang memberikan umpan first time kepada Kane. Kapten Inggris melepaskan tembakan melewati Edouard Mendy untuk menggandakan keunggulan Inggris.

Sanjungan Foden untuk Bellingham

Foden berbicara kepada ITV tentang Bellingham dalam wawancara pasca pertandingannya. 

"Saya tidak ingin membesar-besarkannya karena dia masih muda tetapi dia adalah salah satu pemain paling berbakat yang pernah saya lihat," ujar pemain Man City tersebut.

"Saya tidak melihat kelemahan dalam permainannya, saya pikir dia memiliki segalanya dan saya yakin dia akan menjadi gelandang terbaik di dunia."

Rekaman video Bellingham vs Senegal:

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network