Intip Perlengkapan Mewah Wasit Piala Dunia 2022, Jam Tangan Hublot

"Ini adalah teknologi bantu wasit lain yang tak kalah keren."

Biografi | 04 December 2022, 22:51
Intip Perlengkapan Mewah Wasit Piala Dunia 2022, Jam Tangan Hublot

Libero.id - Ofisial pertandingan di Piala Dunia 2022 semuanya memakai jam tangan olahraga Hublot mewah. Ada total 129 ofisial yang terlibat dalam 64 pertandingan turnamen, terdiri dari 36 wasit, 69 asisten wasit, dan 24 ofisial VAR.

Turnamen ini telah membuat sejarah dengan enam wasit wanita dilibatkan di Piala Dunia 2022. Stephanie Frappart dari Prancis menjadi wasit wanita pertama di Piala Dunia pria. Setiap ofisial yang ditunjuk FIFA diberikan jam tangan Hublot Big Bang E FIFA World Cup Qatar 2022 yang sama untuk dipakai selama memimpin pertandingan.

Didirikan pada 1980, pembuat jam tangan Swiss, Hublot, adalah pencatat waktu resmi untuk Piala Dunia keempat berturut-turut dan telah menyediakan empat orang untuk mengumumkan pergantian pemain dan waktu tambahan.

Jam tangan pintar ini memiliki akses ke aplikasi yang melacak aktivitas dan kesehatan wasit, dimana Stephanie Frappart terlibat dalam proses pengembangan untuk membuat akurasi dan komunikasi menjadi lebih mudah bagi wasit.

Jam tangan ini juga dibekali dengan teknologi eksklusif untuk wasit sehingga mereka bisa mendapatkan semua informasi yang mereka butuhkan.

Arloji, dengan dial 44mmnya didominasi bahan keramik hitam atau titanium hitam, tetapi juga memiliki warna merah marun dari bendera Qatar pada talinya. Tapi, ada opsi untuk menyesuaikan warna strap dengab bendera dari salah satu negara kontestan Piala Dunia.

Untuk versi umumnya yang dibuat sebanyak 1.000 unit, menyertakan banyak fitur untuk meningkatkan pengalaman selama pertandingan bagi para penggemar.

Arloji ini akan menghitung mundur ke hari pertandingan pembukaan antara Qatar dan Ekuador dan memberikan pemberitahuan tentang berita tim dan detail lainnya sebelum kick-off setiap pertandingan.

Saat pertandingan berlangsung, pembaruan langsung dikirim ke jam tangan tangan mewah itu dan memiliki mode khusus jika terjadi perpanjangan waktu dan penalti.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network