Kabar Gembira, Neymar Sudah Ikut Latihan Brasil Jelang Babak 16 Besar

"Simak video yang viral berikut ini.."

Analisis | 04 December 2022, 13:56
Kabar Gembira, Neymar Sudah Ikut Latihan Brasil Jelang Babak 16 Besar

Libero.id - Kabar gembira untuk tim nasional Brasil. Jelang pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan, Neymar sudah terlihat bergabung dengan sesi latihan timnya.

Neymar tertatih-tatih keluar lapangan saat pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 saat Brasil melawan Serbia karena cedera pergelangan kaki dan harus absen selama sisa pertandingan penyisihan grup.

Superstar Paris Saint-Germain (PSG) itu juga menderita penyakit yang membuatnya tidak bisa menyaksikan timnasnya mengalahkan Swiss. Tapi, Neymar sudah pulih dari demamnya dan menyaksikan pasukan Tite saat kalah mengejutkan dari Kamerun pada laga terakhir.

Kekalahan dari Les Indomitable Lions tidak merugikan Brasil karena mereka tetap finish di puncak Grup G dan akan menghadapi Korea Selatan di babak 16 besar pada hari Senin.

Dan, Neymar telah memberi anak asuh Tite dorongan besar ketika sebuah video muncul di media sosial yang menunjukkan saat Neymar berlatih dan terlihat cukup fit untuk kembali melawan Korea Selatan di babak 16 besar. Pemain berusia 30 tahun itu juga mencetak gol nakal saat dia melakukan nutmeg terhadap kiper pilihan ketiga, Weverton.

Neymar dalam semangat yang sangat tinggi karena dia juga terlihat melakukan selebrasi setelah rangkaian menunjukan kemampuannya yang indah. Pemain Brasil itu menyatakan bahwa dia akan berjuang untuk bisa tampil di babak knock-out sambil menunjuk ke arah kamera dengan senyum lebar.

Hal ini muncul setelah kekhawatiran baru-baru ini menunjukkan dia menderita kerusakan ligamen dan akan absen sepanjang turnamen. Tapi, kehadiran Neymar dalam latihan telah mengangkat semangat reka setimnya karena ia juga ditemani Danilo yang juga mengalami cedera pergelangan kaki.

Ini menjadi berita yang sangat baik untuk Tite setelah Gabriel Jesus dan Alex Telles absen dari sisa turnamen karena cedera lutut.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network