Momen Luis Suarez Teteskan Air Mata Setelah Uruguay Gagal Lolos dari Grup H

"Akhir sebuah era dari generasi emas Uruguay."

Biografi | 03 December 2022, 01:21
Momen Luis Suarez Teteskan Air Mata Setelah Uruguay Gagal Lolos dari Grup H

Libero.id - Luis Suarez menangis di bangku cadangan saat Korea Selatan mengalahkan Portugal untuk mengungguli Uruguay di klasemen akhir Grup H dengan produktivitas gol. El Pistolero sedih karena ini menjadi Piala Dunia terakhirnya.

Hingga menit 90, tim nasional Uruguay sebenarnya bermain nyaman untuk mengalahkan Ghana 2-0. Dengan skor itu, mereka akan menampingi Portugal ke babak 16 besar. Pasalnya, di tempat lain, Korea Selatan hanya mampu bermain imbang 1-1.

Tapi, saat waktu menunjukkan menit 90+1, semuanya berubah. Serangan balik Korea Selatan lewat Son Heung-min berakhir di kaki Hwang Hee-chan. Pemuda Wolverhampton Wanderers itu mencetak gol kemenangan 2-1 Korea Selatan atas Portugal.

Saat tahu takdir yang menimpa Uruguay, Luis Suarez yang sudah ditarik dari lapangan, hanya bisa loyo di bangku cadangan. Dia duduk di bench dengan wajah yang berlinang air mata. Dia meletakkan baju pertandingannya di atas kepalanya dalam adegan emosional.

Uruguay tersingkir dari Piala Dunia, dengan Portugal melaju ke babak berikutnya bersama Korea Selatan. Ini adalah penampilan terakhir Luis Suarez dengan Uruguay karena mundur dari tim nasional jadi pilihan setelah Piala Dunia 2022.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network