Fenomenal, Jepang Menang Comeback dan Geser Spanyol dari Puncak Klasemen

"Selamat untuk Samurai Biru. Hormat tinggi-tinggi."

Berita | 02 December 2022, 04:12
Fenomenal, Jepang Menang Comeback dan Geser Spanyol dari Puncak Klasemen

Libero.id - Usai membuat kejutan di laga perdana dengan mengalahkan Timnas Jerman, pada matchday terakhir Grup E Piala Dunia 2022, Timnas Jepang kembali melalukan hal yang sama.

Bermain di Stadion Internasional Khalifa, Jumat (2/12) dini hari WIB, tim dengan julukan Samurai Biru itu kembali meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1.

Gol-gol kemenangan Jepang dilesakkan oleh Ritsu Doan di menit 48 dan Ao Tanaka tak lama kemudian alias di menit 51. La Furia Roja sebenarnya lebih dulu mencetak  gol lewat Alvaro Morata di menit 11 lewat sundulan usai menerima umpan crossing dari Azpilicueta. 

Dengan kata lain Jepang kembali menang comeback.

Dengan hasil ini, Jepang berhasil menggeser posisi Spanyol dari puncak klasemen. Sebelumnya Jepang berada di posisi ketiga dengan catatan 3 point dan unggul selisih gol dari Kosta Rika yang ada di dasar klasemen, namun setelah kemenangan melawan tim besutan Luis Enrique, Jepang langsung bertengger di posisi teratas meskipun secara jumlah gol Spanyol lebih unggul.


Sementara di laga lainnya, kemenangan 4-2 Timnas Jerman atas Timnas Kosta Rika berujung sia-sia. Kai Havertz dan rekan-rekan memang sama-sama mengantongi 4 point tetapi mereka kalah selisih gol dari Spanyol.

Alhasil Jerman harus angkat koper.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network