Perkuat Timnas Indonesia Lagi, Begini Komentar Hansamu Yama Pranata

"Pemain andalan era Indra Sjafri dan Luis Milla."

Berita | 29 November 2022, 20:55
Perkuat Timnas Indonesia Lagi, Begini Komentar Hansamu Yama Pranata

Libero.id - Semenjak bersinar di Piala AFF U-19 2013 nama Hansamu Yama Pranata hampir tak pernah absen dari Timnas Indonesia.

Namun untuk sekian waktu bek tangguh itu kehilangan tempat di Skuad Garuda, tetapi dia tidak pernah berhenti untuk bekerja keras. Dan itu membuahkan hasil.

Pemain yang kini memperkuat Persija Jakarta itu masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk melakukan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali sebagai persiapan Piala AFF 2022.

"Alhamdulillah bersyukur dan sangat senang dikasih kesempatan kembali oleh pelatih Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia." Kata Hansamu dilansir dari situs resmi PSSI.

Terkahir tercatat Hansamu memperkuat Timnas Indonesiapada awal 2022 lalu

Saya bertekad memberikan kemampuan maksimal dan membawa Timnas Indonesia meraih hasil terbaik di ajang Piala AFF 2022,"  imbuhnya.

Pemain kelahiran 16 Januari 1995 tersebut menyatakan saat ini dalam kondisi bagus meski sudah dua bulan tidak bermain di kompetisi efek berhentinya BRI Liga 1 2022/23.

Pada ajang Piala AFF, Hansamu sudah dua kali membela skuad Garuda pada edisi Piala AFF 2016 dan juga Piala AFF 2018.

Untuk edisi Piala AFF 2022 ini, Indonesia tergabung di grup A bersama dengan Kamboja, Brunei Darussalam dan juara bertahan Thailand. Pertandingan pertama Skuad Garuda akan menjamu Kamboja pada 23 Desember mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network