Viral! Aksi Kocak Rodrygo Seusai Wawancara dengan Ronaldo Luis Nazario

"Kelakuan anak muda memang ada-ada saja.."

Viral | 29 November 2022, 18:53
Viral! Aksi Kocak Rodrygo Seusai Wawancara dengan Ronaldo Luis Nazario

Libero.id - Rodrygo Goes bukan main senangnya ketika mendapat kesempatan duduk bersama legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Itu merupakan momen di mana Rodrygo diwawancarai untuk program di FIFA.com seusai matchday kedua Grup G Piala Dunia 2022 antara Timnas Brasil melawan Swiss di Stadium 974, Senin (28/11) lalu.

Dalam laga yang berakhir 1-0 untuk Selecao, Rodrygo berperan menyumbangkan assist untuk satu-satunya gol yang dicetak oleh Casemiro di menit 83.

Dalam sesi wawancara tersebut,  Rodrygo menjelaskan  bagaimana pengalaman Piala Dunia pertamanya sejauh ini dan apakah dia merasa siap untuk menggantikan Neymar jika superstar Paris Saint-Germain itu gagal mengatasi cedera pergelangan kaki.

"Ya, saya siap. Jika saya memiliki kesempatan untuk pergi sebagai starter, saya siap secara mental untuk bermain dan melakukan banyak hal dengan baik," kata pemain Real Madrid itu.

Sejumlah pertanyaan dilontarkan dan percakapan berjalan seperti biasa.

Sampai akhirnya, ketika wawancara selesai dan Rodrygo akan meninggalkan ruangan, Ronaldo mengakhiri wawancara dengan memberi tahu penyerang muda itu:

β€œPergilah dengan segalanya, semoga berhasil! Seluruh Brasil mendukung Anda. Terima kasih!"

Mereka bersalaman dan tiba-tiba saja Rodrygo memegang-megang kaki Ronaldo sambil berkelakar itu dilakukannya agar dia ketularan kehebatan Ronaldo, dan sang maestro itupun tak keberatan malah tertawa melihat aksi kocak Rodrygo itu.

Adapun Ronaldo menyaksikan langsung laga antara Brasil melawan Swiss di tribune penonton. Pria berusia 46 tahun tersebut menonton Selecao bersama dengan legenda Brasil lainnya, seperti Cafu, Ricardo Kaka, dan juga Roberto Carlos.

Ronaldo de Lima merupakan legenda Brasil dengan catatan 99 caps dan 62 gol. Sepanjang kiprahnya bersama Selecao, Ronaldo berhasil mempersembahkan dua gelar juara Piala Dunia, yakni masing-masing pada edisi 1994 dan 2002.

Lantas mampukah Rodrygo membawa Timnas Brasil menjuarai Piala Dunia lagi? mari kita nantikan sejauh mana efek gosok-gosok kaki di atas bekerja.

Basil sudah dipastikan mengamankan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga terakhir fase grup melawan Kamerun pada Sabtu (3/12) mendatang sudah tidak lagi menentukan  bagi tim besutan Tite tersebut.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network