Kompak! Momen Cristiano Ronaldo Ajak Pemain Portugal Makan Malam

"Siapa bilang CR7 ribut dengan teman-temannya? Ini buktinya.."

Viral | 28 November 2022, 09:23
Kompak! Momen Cristiano Ronaldo Ajak Pemain Portugal Makan Malam

Libero.id - Timnas Portugal akan menghadapi pertandingan kedua Piala Dunia 2022 melawan Uruguay, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB. Ini jadi laga tidak mudah, meski pada duel pertama sukses mengamankan poin dari Ghana. Jadi, demi memupuk kebersamaan, Cristiano Ronaldo dkk pamer kemesraan makan malam bersama.

Cristiano Ronaldo sedang berada dalam tekanan karena wawancara terkait Manchester United. Dia juga disebut bermasalah dengan beberapa rekannya di tim nasional, khususnya Bruno Fernandes.

Merespons semua rumor kurang sedap, Cristiano Ronaldo justru pamer hubungan mesra dengan rekan-rekannya di Piala Dunia 2022. Dilaporkan, CR7 membawa rekan satu timnya untuk makan malam di sela-sela Piala Dunia 2022.

Dari foto-foto yang diposting di media sosial tampak mereka sangat akrab, bercengkerama bersama, dan ada banyak tawa yang dipertontonkan. Seolah tidak pernah ada masalah yang menimpa Cristiano Ronaldo maupun rekan-rekan sebangsa dan senegara.

Hampir semua pemain Portugal ikut serta, kecuali beberapa orang yang sedang dikunjungi keluarganya di Qatar seperti Jose Sa, Joao Cancelo, dan Bernardo Silva.

Tapi, dua pemain Man United yang sempat dikabarkan ribut dengan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot, termasuk di antara mereka yang berfoto bersama pada saat makan malam.

Menurut El Espanol, Cristiano Ronaldo mengajak rekan satu timnya keluar makan malam di Restoran Tatel de Doha yang baru dibuka di Pulau Al Maha. Itu adalah restoran yang memilikihubungan dengan bintang berusia 37 tahun itu. Tatel de Doha milik Mabel Hospitality, yang antara lain menjadikan Cristiano Ronaldo dan Legenda tenis Rafael Nadal sebagai mitra perusahaan.

Para punggawa Portugal itu keluar hingga pukul 23.30 sebelum bus tim nasional menjemput dan mengantar mereka pulang ke hotel.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network