Momen Gol Brace Andrej Kramaric ke Gawang Kanada

"Kramaric is on fire!"

Berita | 28 November 2022, 01:36
Momen Gol Brace Andrej Kramaric ke Gawang Kanada

Libero.id - Timnas Kroasia berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Kanada dalam laga matchday di Grup F. Pertandingan yang digelar di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Minggu (27/11/22) malam itu berlangsung sengit.

Laga baru berjalan dua menit, Kanada langsung memberikan kejutan dengan mencetak gol cepat, melalui aksi pemain Bayern Muenchen Alphonso Davies. Namun itu menjadi satu-satunya gol yang dicetak Kanada di laga itu.

Sementara itu, Kroasia yang tertinggal satu gol sejak awal pertandingan, langsung melakukan serangan ketat untuk membalikkan keadaan. Hingga hasilpun tak menghianati usaha, Luka Modric dkk sukses membawa Timnas Kroasia comeback dan meraih kemenangan telak 4-1.

Kemenangan 4-1 Kroasia atas Kanada dalam laga itu adalah berkat dua gol yang disumbang Andrej Kramaric.

Striker asal Hoffenheim itu tampil cemerlang sepanjang pertandingan, Andrej Kramaric sukses mencetak gol pada menit ke-36. Gol pertamanya dalam laga itu mengembalikan kedudukan skor menjadi 1-1.

Gol tersebut tercipta setelah pemain berusia 31 tahun itu mendapat umpan matang dari Ivan Perisic. Sementara itu gol kedua Kramaric tercipta pada menit ke-70.

Gol Brace Andrej Kramaric tercipta dengan sangat indah, lagi-lagi melalui aksi umpan brilian dari Ivan Perisic. 

Umpan dari Ivan Perisic dikontrol dengan baik oleh Kramaric. Tak kalah baik dari caranya menahan bola, Kramaric juga melakukan penyelesaian peluang dengan sangat indah, tendangan mendatarnya membuat bola masuk ke pojok gawang Kanada. 

Belum puas dengan kemenangan 3-1, Kroasia terus berusaha menambah keunggulan sebelum pertandingan usai. 

Hingga saat memasuki masa injury time, Kroasia berhasil menambah satu gol lagi. Kesalahan Kamal Miller, dimanfaatkan Mislav Orsic untuk menggiring bola ke kotak penalti dan kemudian mengumpan kepada Lovro Majer yang mencetak gol menjadi 4-1 dan bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan Kroasia dalam laga itu kini membuat Luka Modric dkk berada di puncak Grup F. Sementara bagi Kanada, mereka harus menerima kekalahan itu dan tersingkir dari Piala Dunia 2022.

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network