Momen One-Two Theo Hernandez-Kylian Mbappe Jebol Gawang Kasper Schmeichel

"Aksi terlarang di Play Station muncul di Piala Dunia 2022. Gol yang gokil!"

Analisis | 27 November 2022, 00:58
Momen One-Two Theo Hernandez-Kylian Mbappe Jebol Gawang Kasper Schmeichel

Libero.id - One-two keren Theo Hernandez dan Kylian Mbappe membantu tim nasional Prancis mengalahkan Denmark 2-1 pada laga lanjutan Piala Dunia 2022 di Grup D.

Menghadapi Denmark di Stadium 974, Doha, Sabtu (26/11/2022) malam WIB, Prancis menampilkan starting line-up terbaiknya. Hugo Lloris, Jules Kounde, Raphael Varane, Dayot Upamecano, Theo Hernandez, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Olivier Giroud main sejak kick-off.

Sementara Denmark percaya pada Kasper Schmeichel, Andreas Christensen, Victor Nelsson, Joachim Andersen, Joakim Maehle, Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Rasmus Kristensen, Mikkel Damsgaard, Andreas Cornelius, dan Jesper Lindstrom.

Meski Les Bleus tampil agresif sejak awal, gol baru tercipta di babak kedua. Pada menit 61, sebuah umpan Kylian Mbappe kepada Theo Hernandez dikembalikan dengan cerdik di dalam kotak penalti. Striker Paris Saint-Germain (PSG) itu langsung menceploskan bola ke jala Denmark.

Jika dilihat sekilas, gol Kylian Mbappe dari umpan Theo Hernandez mirip aturan terlarang di game sepakbola terkenal, Play Station. 

Hebatnya, gol cantik lewat proses one-two mampu menghadirkan kemenangan untuk Prancis. Les Bleus sempat menyesal setelah barisan belakangnya lengah mengawal Andreas Christensen untuk membuat skor 1-1. Tapi, Kylian Mbappe kembali membuat Prancis unggul 2-1 di menit 86. 

Kemenangan ini membuat Prancis lolos ke babak 16 besar. Les Bleus menjadi tim pertama yang melakukannya, meski masih akan melawan Tunisia di laga terakhir.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network