Lagi-lagi Harry Maguire Jadi Bahan Ejekan Fans, Kali Ini di Piala Dunia 2022

"Lord Paduka Maguire wkwk..."

Viral | 26 November 2022, 13:51
Lagi-lagi Harry Maguire Jadi Bahan Ejekan Fans, Kali Ini di Piala Dunia 2022

Libero.id - Kapten tim Manchester United, Harry Maguire kembali menuai ejekan dari para fans setelah tampil buruk dalam hasil imbang 0-0 Inggris vs Amerika Serikat semalam. 

Pasukan Gareth Southgate tidak mampu mencetak satu pun gol dalam pertandingan Grup B kedua mereka dan harus rela berbagi poin satu-satu setelah bermain imbang di Stadion Al Bayt. 

Kapten tim Manchester United, lagi-lagi menjadi sorotan utama dalam laga itu karena dinilai tampil buruk. Bahkan seorang fans AS mengejeknya terus menerus mendapat di tribun.

Pada beberapa kesempatan di babak pertama, aksen Amerika terdengar berteriak melecehkan kapten Manchester United itu.

Dia pasti duduk tepat di dekat mikrofon pinggir lapangan karena umpan ITV 1 menangkapnya dalam waktu yang cukup dekat.

“Harry bercinta dengan Maguire! Kamu Payah!" adalah teriakan pertamanya, sebelum dia kemudian menyuruh mantan pemain Leicester City itu untuk "mencetak gol bunuh diri lagi".

Dan teriakan terakhir untuk menyelesaikan pembicaraan sampah komedi belaka adalah "Mengapa kepalamu begitu besar?".

Fans dibiarkan tersiksa oleh kejenakaan orang Amerika yang penuh dengan semangat itu. Seorang fans menulis, "Hahahaha orang Amerika yang bisa kamu dengar adalah Harry Maguire, kamu payah."

Fans yang lain menulis: "'Ya, kenapa kamu tidak mencetak gol bunuh diri ?!" Gurauan pertandingan Amerika dengan kekuatan penuh."

Yang ketiga menulis: "Apakah saya satu-satunya orang yang mendengar penggemar Amerika itu mengatakan harry maguire kamu payah."

Yang keempat berkomentar: "Siapa lagi yang baru saja mendengar orang Amerika itu berteriak 'Harry Maguire, kamu payahkk'".

Maguire yang menderita penglihatan kabur saat menang 6-2 atas Iran, sebenarnya dia adalah salah satu pemain terbaik Inggris dalam penampilan yang menjemukan.

Namun, dia berubah menjadi Lionel Messi dalam satu urutan di babak pertama, menggiring bola melewati dua pemain - termasuk membuat kapten Tyler Adams terlihat seperti orang bodoh dengan sedikit keterampilan yang bagus .

Bek tengah itu tampil dominan dalam duel-duel udara dan juga tidak jarang menghentikan serangan lawan.

Meski frustrasi karena ggal mendapat tiga poin penuh. Namun Inggris masih Grup B dengan empat poin dari dua pertandingan pertama mereka. Jika mereka menghindari kekalahan empat gol dari Wales pada hari Selasa, pasukan Gareth Southgate bisa dipastikan akan melaju ke babak sistem gugur.

Tetapi bagaimana dengan Maguire yang selalu menjadi bahan ejekan para fans? 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)
Jake First (2022-11-26 14:30:26)
Min, baiknya ngerti konteks dl, jg asal tulis dan kasih bumbu. Maguire tampil bagus pas lawan AS, diliat dari rating dan komen pandit semua setuju. Itu konteksnya psywar dari fans US, dan tentu harus dikroscek bener atau enggaknya sebelum ditulis.
Komentar Selengkapnya

Artikel Pilihan


Daun Media Network