Efek Gol Salto Lawan Serbia, Followers Instagram Richarlison Bertambah 4 Juta

"Kalau kalian sudah follow belum?"

Berita | 26 November 2022, 11:26
Efek Gol Salto Lawan Serbia, Followers Instagram Richarlison Bertambah 4 Juta

Libero.id - Richarlison membuktikan kalau dirinya layak memperbutkan Timnas Brasil. Dua  golnya di pertandingan pertama babak penyisihan grup H melawan Timnas Serbia adalah sekilas bukti kualitas yang tak terbantahkan.

Striker Tottenham Hotspur mencetak gol indah dengan salah satu diantaranya akrobatik. Memanfaatkan umpan silang Vinicius Junior, pemain berusia 25 tahun mempermalukan Vanja Milinkovic-Savic dengan sebuah gol salto menyamping.

Dan tahukah Anda, sejak gol itu dicetak akun Instagram pribadi Richarlison naik drastis jumlah followersnya. Tak tanggung-tanggung mencapai lebih dari 3 juta.

Di awal turnamen akbar empat tahunan tersebut, Richarlison memiliki sekitar 8 juta pengikut. Sejak brace-nya, itu melambungkan hingga 12, 1 juta pengikut, dan kemungkinan akan terus bertambah.

Tampaknya cuplikan gol indah Richarlison telah menarik perhatian banyak netizen dari seluruh dunia untuk mengetahui lebih lanjut sosok mantan pemain Everton itu

Mari kita lihat bagaimana Richarlison melanjutkan aksinya di babak penyisihan grup, berikutnya Swiss dan Kamerun. Akankah Richarlison kembali mencetak gol akrobatik?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network