Aset Berharga, Chelsea Perpanjang Kontrak Trevoh Chalobah Hingga 2028

"Pemain muda berbakat harus dipagari."

Berita | 26 November 2022, 01:38
Aset Berharga, Chelsea Perpanjang Kontrak Trevoh Chalobah Hingga 2028

Libero.id - Chelsea telah mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Trevoh Chalobah. Kesepakatan baru pemain berusia 23 tahun itu akan membuatnya bertahan di Stamford Bridge hingga 2028, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Chalobah melakukan debut seniornya untuk Chelsea musim lalu setelah Thomas Tuchel mempromosikannya ke tim utama. Dia tampil mengesankan dan dengan itu sering dimainkan sebagai starter.

Sejauh musim ini, pemain berposisi bek itu telah membuat 13 penampilan, termasuk saat tampil gemilang saat Chelsea melawan AC Milan di Liga Champions

Berbicara setelah menandatangani kontrak baru, bek muda itu mengatakan kepada situs resmi klub :

"Saya sangat senang menandatangani kontrak ini. Merupakan suatu kehormatan setiap kali saya mengenakan seragam ini. Saya ingin memberikan segalanya dan melakukan apa saja untuk klub ini. Seperti yang diketahui semua orang, saya sudah berada di sini sejak usia muda dan untuk melanjutkan di sini adalah impian setiap anak.

Trevoh Chalobah
sebetulnya sudah menandatangani kontrak baru musim lalu. Ia dihadiahi kontrak baru musim lalu setelah awal yang mengesankan dengan tim utama, di mana saat itu kontraknya
berlangsung hingga 2026.


"Setiap kali saya mendapat kesempatan, saya akan memberikan segalanya untuk klub dan menatap masa depan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan untuk ini, tanpa Dia semua ini tidak akan mungkin terjadi. Dan hanya selalu percaya. Terima kasih kepada keluarga saya juga dan klub karena mempercayai saya. Sekarang saya akan terus memberikan segalanya." Katanya penuh arti

Dengan kontrak yang semakin panjang, itu menunjukkan kalau Chalobah merupakan pemain yang potensial dan bisa menjadi aset bagi klub yang bermarkas di Stampord Bridge tersebut.

Chalobah akan terus meningkatkan keterlibatannya, sejauh ini ia telah bermain total 43 kali untuk Chelsea di tim utama, dan kita akan melihatnya lebih sering lagi bermain.

(mochamad rahmatul haq/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network