Tak Layak Ditiru! Fans Meksiko dan Argentina Bentrok, Gara-gara Ejek Lionel Messi

"Tampaknya fans Meksiko lupa kalau Lionel Messi itu dewa di Argentina. Cek videonya.."

Viral | 25 November 2022, 17:05
Tak Layak Ditiru! Fans Meksiko dan Argentina Bentrok, Gara-gara Ejek Lionel Messi

Libero.id - Rivalitas Meksiko vs Argentina di sepakbola sudah mendarah daging. Meski tak sekeras Brasil vs Argentina, pertemuan pendukung La Albiceleste dengan El Tri terkadang menimbulkan friksi. Contohnya di Piala Dunia 2022.

Kekacauan di Piala Dunia 2022 terjadi saat dua kelompok suporter dari Argentina dan Meksiko bertemu pada Rabu (23/11/2022) malam waktu Qatar atau Kamis (24/11/2022) dini hari WIB. Saat itu, para pendukung Meksiko menyanyikan lagu-lagu yang menghina Lionel Messi.

Cuplikan video dari insiden tersebut memperlihatkan pertarungan singkat antara dua kelompok penggemar yang sudah lama menjadi rival sambil mengenakan jersey negara mereka di Taman Al Bidda, Doha.

Pemandangan buruk itu terjadi hanya sehari setelah Argentina mengalami kekalahan mengejutkan di Piala Dunia 2022 dari Arab Saudi pada pembukaan pertandingan grup. Lionel Messi membuka skor untuk negara Amerika Selatan itu dari titik penalti setelah keputusan yang sangat kontroversial dari VAR. Tapi, timnya terpana oleh dua gol The Green Falcons di babak kedua.

Kericuhan seingkat ini seperti menjadi prolog dari pertandingan kedua. Pasalnya, Argentina akan bertemu Meksiko di laga selanjutnya. Pada laga pertama, Meksiko ditahan imbang Polandia.

Pertemuan Argentina dan Meksiko akan sangat krusial bagi kedua belah pihak. Kekalahan bagi Argentina akan berarti tiket ke babak berikutnya akan menguap. Sementara kekalahan bagi Meksiko berarti harus menunggu hasil pertandingan lain yang tak kalah menentukan.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network