Lihatlah Engkel Neymar Setelah Diinjak Pemain Serbia, Bikin Merinding

"Cedera yang tampaknya sangat serius. Cek videonya.."

Viral | 25 November 2022, 15:59
Lihatlah Engkel Neymar Setelah Diinjak Pemain Serbia, Bikin Merinding

Libero.id - Pada pertandingan Piala Dunia 2022 di Grup G, antara Brasil dan Serbia, Neymar dipaksa keluar pada menit 79 setelah pergelangan kakinya terkilir selepas tekel Nikola Milenkovic. Dan, sebuah foto yang viral di media sosial menunjukkan kondisi engkel pemain Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar sempat mencoba untuk bermain kembali setelah tekel itu. Tapi, 12 menit kemudian dia digantikan Rodrygo Goes. Dia tampak sangat emosional karena kejadian tersebut dan hanya bisa menangis sambil menutupi kepalanya ketika ditarik keluar lapangan.

Setelah peluit akhir pertandingan, Neymar terlihat tertatih-tatih untuk berjalan ke ruang ganti. Saat itu, terlihat pergelangan kakinya yang bengkak. Diyakini Brasil akan melakukan observasi dalam 48 jam ke depan untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dialami Neymar.

Jika hasilnya buruk, ini akan menjadi kejadian kedua Neymar di Piala Dunia. Delapan tahun lalu di Brasil, Neymar juga harus mengakhiri kompetisi lebih cepat setelah mengalami pelanggaran berbahaya dari Juan Cuadrado ketika Brasil bertemu Kolombia. Akibatnya, Brasil dipecundangi Jerman 1-7 di laga berikutnya.

Jadi, kita lihat saja nanti sampai di mana petualangan Neymar di Piala Dunia 2022? Apakah akan sesial Piala Dunia 2014 atau tidak?

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network