Momen Pemain Timnas Ghana Tiru Selebrasi Unik Ronaldo

"Penasaran dengan reaksi CR7? Simak ulasan berikut ini..."

Berita | 25 November 2022, 01:27
Momen Pemain Timnas Ghana Tiru Selebrasi Unik Ronaldo

Libero.id - Cristiano Ronaldo tampak sangat marah setelah melihat Osman Bukari dari Ghana meniru perayaan 'SIUU' miliknya setelah mencetak gol.

Ronaldo membuat sejarah dengan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima Piala Dunia yang berbeda setelah mencetak gol melalui penalti di menit ke-65.

Berjalan mendekati berakhirnya laga, Fernando Santos kemudian menarik Ronaldo ke bangku cadangan dan dia menyaksikan Bukari yang bermain untuk Red Star Belgrade mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan.

Alih-alih merebut bola dan bergegas kembali ke garis tengah, dia memutuskan untuk melakukan 'SIUU' sendiri.

Kamera langsung menyorot ke Ronaldo dan dia tampak marah meski Portugal memimpin 3-2.

Ghana jelas mempersulit Portugal. Dalam prosesnya mantan striker Swansea dan West Ham Andre Ayew mencetak gol pada menit ke-73.

Sisi Fernando Santos membalas dengan cepat dari serangan yang dibangun oleh Joao Felix dan Rafael Leao. Kedua gol tersebut dibantu oleh bintang Manchester United Bruno Fernandes.

Ronaldo memainkan pertandingan pertamanya sejak kontraknya diputus oleh Manchester United setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan membuatnya bermasalah dengan majikannya.

Setelah memimpin timnya ke atas lapangan, pemain berusia 37 tahun itu diliputi  rasa sedih saat menyanyikan lagu kebangsaan.

Ronaldo sekarang telah mencetak delapan gol Piala Dunia di lima turnamen, yang pertama datang dari titik penalti melawan Iran pada tahun 2006 di Jerman.

Dia masih belum mencetak gol dalam pertandingan babak sistem gugur, dengan semua golnya terjadi di babak penyisihan grup.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network