Piala Dunia 2022 Sudah Mulai, Nobar di Shu Cuisine and Bar Bisa jadi Pilihan

"Ada beragam fasilitas yang memanjakan pengunjung."

Viral | 24 November 2022, 20:33
Piala Dunia 2022 Sudah Mulai, Nobar di Shu Cuisine and Bar Bisa jadi Pilihan

Libero.id - Setiap Piala Dunia dimulai, banyak pengemar sepakbola memanfaatkan euforianya dengan datang ke acara nonton bareng. Entah di warung kopi atau hotel berbintang, mereka mencari atmosfernya. Sebut saja Shu Cuisine and Bar di Plaza Indonesia dan Pantjoran Extention PIK serta Little Sheep Mongolian Hot Pot, Jakarta.

Shu Cuisine and Bar di Plaza Indonesia dan Pantjoran Extention PIK serta Little Sheep Mongolian Hot Pot, menjadi salah satu tempat nobar resmi Piala Dunia 2022.

Ada banyak hal menarik dalam nobar di Shu Cuisine and Bar cabang Plaza Indonesia dan Pantjoran Extension PIK serta Little Sheep Mongolian Hot Pot.

"Kami menyadari antusiasme sepakbola saat ini cukup ramai dan banyak. Maka, di ketiga restoran dari Maknala Group ini, disajikan hal menarik saat nobar," ujar Marcom Manager Maknala Group, Aliya Asmadini, dalam rilis yang diterima redaksi Libero.id.

Untuk fasilitas yang ditawarkan dalam acara nobar ini, ada beberapa yang dapat dinikmati pengunjung.

"Tentu, fasilitas yang ditawarkan yakni tempat lokasi untuk menonton Piala Dunia ini sangat nyaman. Selain kami sudah berlisensi untuk nobar, resto juga menyediakan area merokok," kata Aliya Asmadini.

Euforia Piala Dunia 2022 dijamain berlangsung semarak dengan adanya tempat nonton bareng resmi seperti ini. Hal ini  juga untuk mengakomodasi para penggemar sepakbola yang ada di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Mereka bisa menikmati tayangan Piala Dunia 2022 dengan nyaman dan tenang di dalam mall sejak turnamen ini dimulai pada 20 November 2020.

Selain nobar, ada juga serangkaian program menarik dan permainan yang sengaja disiapkan untuk memeriahkan pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

"Pengunjung tinggal reservasi, lalu pembelian makanan dan minuman. Kami menyajikan autentik makanan sichuan dan berbagai macam pilihan minuman cocktails dan alkohol lainnya," ujar Aliya Asmadini.

"Shu Cuisine and Bar juga punya berbagai macam kegiatan musik dan aktivitas lainnya. Ada juga berbagai macam permainan, serta promo makanan, plus minuman untuk menambah kemeriahan acara nobar Piala Dunia 2022," jelas Aliya Asmadini.

Khusus untuk Little Sheep, resto ini juga menyajikan makanan hot pot khas Mongolia, yang kaya rasa akan rempah-rempah dari sup dengan berbagai macam pilihan menu dengan konsep makan sepuasnya.

Resto yang salah satunya yang terletak di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat ini juga telah mendaftarkan sebagai tempat nonton bareng Piala Dunia 2022 kepada Emtek Group-IEG. Emtek Group-IEG adalah pemilik hak siar atau pemegang lisensi konten premium Champions TV dan Piala Dunia 2022.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network