Momen Antonio Ruediger Ejek Takuma Asano, Auto Dapat Karma

"Akibat kebanyakan gaya."

Berita | 23 November 2022, 23:07
Momen Antonio Ruediger Ejek Takuma Asano, Auto Dapat Karma

Libero.id - Timnas Jerman berharap bisa meraih 3 point penuh ketika melawan Timnas Jepang dalam laga pembuka Grup E Piala Dunia 2022.

Bermain di Khalifa International Stadium, Qatar, Rabu (23/11) malam WIB Jerman sempat memimpin lebih dulu lewat eksekusi penalti Ilkay Gundogan di menit ke-32.

Dan dengan penguasaan bola mencapai 80 persen juga statistik 14 kali melepaskan sepakan ke arah gawang, seharusnya bukan pekerjaan yang sulit untuk membobol gawang Jepang pada 45 menit kedua.

Dan karena merasa sudah unggul itulah mungkin Antonio Ruediger jadi agak jumawa.  Sempat-sempatnya bek berusia 29 tahun  meledek pemain Timnas Jepang, Takuma Asano, saat beradu sprint  pada menit 63.

Pemain Real Madrid itu bertingkah nyeleneh dengan mengangkat kaki terlalu tinggi saat beradu kecepatan untuk mengejar bola di lini pertahanan Die Mannschaft.

 Namun sayangnya keunggulan Jerman berubah jadi petaka, kesebelasan berjuluk ‘Samurai Biru’ mampu membalikkan keadaan melalui Ritsu Doan di menit 75 dan satu gol lainnya adalah  lewat Takuma Asano (83'), pemain yang semula diejak Ruediger.


 
Adapun kekalahan dari Jepang membuat tim besutan Hansi Flick untuk sementara menempati posisi terakhir Grup E dengan koleksi 0 poin. Pada laga selanjutnya, Jerman akan menghadapi lawan kuat, yakni Timnas Spanyol, pada Senin (28/11) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network