Berjalan Monoton, Laga Denmark vs Tunisia Berakhir dengan Skor Kacamata

"Timnas Denmark harus rela berbagi poin dengan Timnas Tunisia..."

Berita | 22 November 2022, 23:19
Berjalan Monoton, Laga Denmark vs Tunisia Berakhir dengan Skor Kacamata

Libero.id - Pertandingan yang digelar di Stadion Education City, pada Selasa (22/11/22) pukul 20:00 WIB itu berakhir dengan sakor kacamata 0-0.

Sepanjang waktu normal 90 menit, pertandingan ini berlangsung alot dengan kedua tim aktif berbagi serangan sejak babak pertama, namun sayangnya tidak ada yang mampu mencetak gol hingga laga berakhir.

Babak Pertama

Sejak awal pertandingan, Denmark tampil agresif dengan aktif melakukan serangan, berusaha membongkar lini pertahanan Tunisia. Namun, Tunisia memberikan perlawanan yang bagus. Mereka melakukan pressing yang baik dan juga bertahan dengan solid.

Cristian Erikssen dkk sampai khawalahan untuk Menerobos pertahanan Tunisia bentuk mencetak gol. Meski berhasil menciptakan beberapa peluang namun gagal dimaksimalkan dengan baik.

Begitupun sebaliknya, serangan Tunisia sepanjang babak pertama pun tidak ada yang berbuah gol. Namun pada menit ke-24 Jebali sempat mencetak gol ke gawang Denmark dengan tendangan datarnya. Akan tetapi gol itu tidak disahkan oleh wasit karena dia sebelumnya berada dalam posisi offside.

Setelah golnya dianulir, Tunisia terus berusaha mencetak gol. Sebelum babak pertama usai, pada menit ke-43 Tunisia mendapat peluang emas. Jebali bisa berhadapan satu lawan satu dengan Schmeichel.  Namun sialnya, ttendangan chipnya bisa ditepis dengan tangan kanan kiper Nice tersebut. 

Pada akhirnya tak ada gol yang tercipta sampai turun minum. Denmark 0-0 Tunisia.

Memasuki babak kedua, Tunisia semakin menancapkan gas. Mereka terus menekan pertahanan Denmark. Baru lima menit babak kedua dimulai,mereka pun mendapat peluang dari serangan yang dibangun oleh Laudouni. Namun sayang final pass-nya pada Slimane bisa dipatahkan bek lawan.

Enam menit berselang, Denmark justru bisa mencetak gol melalui Olsen yang memanfaatkan bola hasil pantulan dari tendangan Damsgaard. Namun lagi-lagi gol itu dianulir wasit karena dalam prosesnya ada pemain yang terperangkap offside.

Pada menit ke-69 lagi-lahi gelandang serang Manchester United, Eriksen melepas tembakan on target. Akan tetapi bola masih bisa dihalau oleh Dahmen. Dari sepak pojok, Denmark mendapat peluang lagi. Namun sayang bola tandukan Christensen disambut Cornelius. Sayang peluang ini tak menghasilkan gol karena bola menghantam tiang gawang.

Hingga laga usai, tidak ada gol yang tercipta kedua kedua tim dan mereka harus rela berbagi sama-sama satu poin. Namun, saat pertandingan usai, penonton di stadion banyak bersiul seperti tidak puas dengan apa yang mereka tonton.

Dengan hasil ini, Denmark dan Tunisia sama-sama memetik satu angka saja pada laga pembuka mereka di Grup D. Dan menunggu hasil pertandingan Perancis Vs Australia pada (23/11/22) pukul 02:00 dini hari WIB. 

(atmaja wijaya/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network