Komentator Arab Saudi Menjadi Sorotan saat Negaranya Kalahkan Argentina

"Teriakan semangat nan membara saat Salem Al-Dawsari cetak gol kemenangan."

Viral | 22 November 2022, 19:25
Komentator Arab Saudi Menjadi Sorotan saat Negaranya Kalahkan Argentina

Libero.id - Arab Saudi sukses membuat salah satu kejutan terbesar di Piala Dunia saat mereka mampu bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Argentina di Stadion Lusail, Selasa (22/11/2022) WIB.

Banyak yang mengira Argentina akan lolos dengan pertandingan Grup C ketika Lionel Messi melakukan konversi dari titik penalti setelah Saud Abdulhamid menjatuhkan Leandro Paredes di area penalti. Namun setelah mendominasi babak pertama, Arab Saudi justru bermain dengan sangat baik di babak kedua.

Saleh Alshehri menyamakan kedudukan di menit ke-48 – golnya yang ke-11 untuk tim nasional Saudi – sebelum pahlawan terbaik saat ini Salem Aldawsari mencetak gol dari tepi kotak penalti untuk membuat tim asuhan Herve Renard unggul 2-1 di Doha .

Seperti yang banyak terjadi di laga turnamen internasional, banyak penggemar di dalam Stadion Lusail menjadi gila saat bola bersarang di belakang gawang. Begitu pula mereka yang berkomentar dalam bahasa Arab, yang menyampaikan momen untuk diingat jutaan orang yang menonton di rumah. 

Penasaran dengan komentarnya? cek video dibawah ini,

Arab Saudi bekerja sangat keras untuk mempertahankan keunggulan mereka sepanjang babak kedua dan entah bagaimana, mereka berhasil menghentikan bakat menyerang Lionel Messi dan rekannya – yang memiliki dua gol yang dianulir dalam 45 menit pembukaan.

Laga tersebut tentu saja bakal menjadi salah satu pertandingan terbaik di ajang 4 tahunan tersebut dan untuk Argentina, ini merupakan sebuah catatan buruk setelah di ajang Piala Dunia 2018 juga tampil sangat inkonsisten.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network