Guyon Ala Luis Enrique, Pilih Ferran Torres Karena Pacari Anaknya

"Ada-ada saja wkwk..."

Berita | 22 November 2022, 07:00
Guyon Ala Luis Enrique, Pilih Ferran Torres Karena Pacari Anaknya

Libero.id - Pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique secara bercanda mengatakan kalau pilihannya untuk membawa Ferran Torres ke Piala Dunia 2022 adalah karena faktor sang pemain merupakan pacar dari anaknya, Sira Martinez.

Mantan pemain depan Manchester City itu  telah berkencan dengan putri Enrique yang berusia 22 tahun sejak tahun lalu.

Transfernya senilai £ 46,3 juta / Rp 854 Millar dari City ke Barcelona pada bulan Januari lalu membuat Torres pindah ke kota yang sama dengan Martinez, yang merupakan seorang showjumper, dan situasi itu memperumit hubungannya dengan ayah sang kekasih, yang juga merupakan pelatih tim nasional Spanyol dan pernah menangani Barcelona juga.

Dan menariknya adalah saat momen konferensi pers, Luis Enrique ditanyai oleh wartawan tentang pemain mana yang memiliki gaya yang sama dengan dirinya, jika pelatih Spanyol sebelumnya, Vicente del Bosque menyebut Sergio Busquets

Maka dengan senyum di wajahnya, dia menjawab: "Itu sangat mudah: ini Tuan Ferran Torres. Jika tidak, putri saya akan mengejar saya dan memenggal kepala saya!"

Torres disiapkan oleh Spanyol untuk konferensi pers berikutnya dan menanggapi lelucon Enrique tersebut. "Saya tidak menganggapnya sebagai tekanan tambahan, kami tahu bahwa pelatih adalah seorang pelawak dan dia hanya membuat lelucon saat dia sedang live," katanya.

"Saya pikir pelatih dan saya, kami tahu bagaimana membedakan antara keluarga dan ketika kami menjadi manajer dan pemain. Saya pikir kami harus melakukannya dengan cara yang alami, hanya itu dan kami baik-baik saja."

Torres mengumumkan hubungannya dengan Martinez pada bulan Januari setelah merayakan penampilan kemenangannya dalam kompetisi menunggang kuda dengan postingan Instagram . Dia adalah putri tertua Enrique dan, seperti Torres, tinggal di Barcelona.

Pertandingan pertama Spanyol akan berlangsung melawan tim nasional Kosta Rika pada hari Rabu mendatang. Juara Dunia 2010 itu memiliki skuad bertabur bintang yang diatas kertas lebih dari mampu untuk lolos dari penyisihan grup dengan memuncaki Grup E, yang juga berisi Jerman dan Jepang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network