Hadapi Timnas Australia, Bek Liverpool Bakal Tampil Perdana di Piala Dunia

"Ibrahima Konate memiliki performa yang baik musim ini..."

Berita | 22 November 2022, 06:13
Hadapi Timnas Australia, Bek Liverpool Bakal Tampil Perdana di Piala Dunia

Libero.id - Tim nasional Prancis kabarnya akan menurunkan bek Liverpool Ibrahima Konate dalam pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 mereka melawan Australia.

Didier Deschamps siap menaruh kepercayaannya pada pemain berusia 24 tahun itu. Kesempatan itu datang tak terlepas dari adanya keraguan seputar kebugaran bek Manchester United Raphael Varane, jadi Konate berkesempatan tampil untuk ketiga kalinya dalam seragam biru khas Prancis.

Konate, yang memainkan dua pertandingan untuk Prancis di musim panas lalu, lebih dari siap untuk bermain di Piala Dunia dan itu adalah buah dari kerja kerasnya setelah tampil mengesankan untuk The Reds.

Menurut laporan RMC Sport, pelatih Les Blues yang dulunya juga pemaim tim nasional, sedang menguji coba formasi 4-3-3 dan kemungkinan besar formasi itu akan dipakai, dan dalam sesi latihan Konate diduetkan  dengan Dayot Upamecano, mantan rekannya di RB Leipzig.

Pemain Liverpool itu siap untuk kembali berduet dengan bek Bayern Munich tersebut: "Dengan Dayot kami bermain bersama untuk waktu yang sangat lama, kami memiliki chemistry.

Menarik untuk menantikan bagaimana Ibrahim Konate membayar kepercayaan pelatih jika pada akhirnya diberi kesempatan di panggung terbesar yang diimpikan oleh setiap pesepakbola profesional.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network