Sah! Inilah Skuad Vietnam untuk Piala AFF 2022

"Ada semakin banyak nama Nguyen..."

Berita | 20 November 2022, 01:19
Sah! Inilah Skuad Vietnam untuk Piala AFF 2022

Libero.id - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo telah mengumumkan 31 pemain yang bakal mengikuti ajang Piala AFF 2022 pada hari Kamis (17/11/2022).

Tak beda jauh dengan skuad Piala AFF 2020 lalu, pelatih senior asal Korsel itu tetap memanggil penjaga gawang Van Lam, bek Thanh. Binh, Que Hai, Duy Manh, Van Hau, Tan Tai, gelandang Hung Dung, Hoang Duc, Quang Hai, striker Van Toan, Tien Linh, dll. Absen yang paling menonjol di antara para veteran adalah Dinh Trong, Xuan Truong dan Cong Phuong.

Selain itu, Park Hang-seo terus menaruh kepercayaannya pada pemain senior andalannya, Van Quyet - pemain yang bermain sangat impresif di turnamen terbaru, turnamen persahabatan internasional Hung Thinh 2022. Gelandang kreatif Nguyen Hai Huy juga masuk dalam daftar fokus tim.

Kabar terbaik bagi para penggemar mungkin adalah kembalinya pemain serba bisa Nguyen Trong Hoang setelah menjalani perawatan untuk cedera herniated disc. Kemunculan kembali Trong Hoang dalam balutan seragam tim akan memberikan motivasi besar bagi rekan-rekan setimnya.

Adapun beberapa nama muda seperti Nguyen Thanh Nhan, Luong Duy Cuong, Khuat Van Khang diharapkan bisa membantu tim kembali menguasai ASEAN.

Rencananya, Vietnam akan berlatih di stadion Vietnam Youth Football Training Center mulai 23 November. Rombongan pemain yang sibuk berlaga di babak semi final dan final Piala Nasional – BaFlesh 2022 akan bersatu kembali nanti, setelah menyelesaikan tugas dengan klub masing-masing. Gelandang Quang Hai bermain untuk Pau Club di divisi dua Prancis dan diperkirakan baru bergabung pada 15 Desember.

Pada 17 atau 18 Desember, tim akan berangkat ke Vientiane (Laos) untuk mempersiapkan laga pembuka Grup B melawan tuan rumah Laos yang akan berlangsung pada 21 Desember 2022.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network