Kocak, Momen Sergio Aguero Naik Pesawat yang Dipenuhi Fan Timnas Brasil

"Auto kena mental. haha."

Berita | 19 November 2022, 00:14
Kocak, Momen Sergio Aguero Naik Pesawat yang Dipenuhi Fan Timnas Brasil

Libero.id - Sergio Aguero sangat bersemangat untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekannya di Timnas Argentina, terbukti beberapa hari sebelum Piala Dunia 2022 resmi dimulai Aguero sudah meluangkan waktu untuk menuju tempat turnamen itu digelar.

Tetapi apa yang ia dapati selama perjalanan udara adalah sesuatu yang tak biasa.

Aguero memposting video di cerita Instagram dan akun Twitternya tentang penerbangannya ke Qatar. Dan hal tersebut tampaknya telah menjadi mimpi buruk untuk LegendaManchester City yang pensiun di Barcelona itu.

Mengapa bisa demikian?

Dalam pesawat Aguero bisa dibilang terjebak, di mana ia dikelilingi oleh para penggemar Timnas Brasil yang tidak cuma mengenakkan identitas berupa jersey, tetapi juga membaw drum kecil sambil
bernyanyi.

"Seluruh perjalanan seperti ini," tulis Aguero yang memperlihatkan para penggemar Brasil menari dan bernyanyi bersama dengan instrumen yang menggelegar di pesawat.


Video yang dibagikan oleh Aguero itu telah menghasilkan jutaan viewer hanya dalam beberapa jam.

Dan entahlah apakah para penggemar Timnas Brasil itu sadar kalau mereka sedang berada di pesawat yang sama dengan eks pemain yang negaranya menjadi rival dalam banyak kesempatan.

Argentina dan Brasil termasuk di antara favorit juara. Dan akan menarik untuk melihat dua negara Amerika Latin itu bertemu di partai puncak Piala Dunia 2022.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network