Super Pede, Declan Rice Khusus Bawa Tas Kosong untuk Trofi Piala Dunia 2022

"Prinsipnya, yang penting yakin"

Berita | 17 November 2022, 13:24
Super Pede, Declan Rice Khusus Bawa Tas Kosong untuk Trofi Piala Dunia 2022

Libero.id - Percaya diri dan penuh keyakinan. Itulah yang bisa menggambarkan seorang Declan Rice, gelandang Timnas Inggris
itu sangat antusias menuju Qatar jelang Piala Dunia 2022. Declan Rice adalah salah satu pemain pilihan Gareth Southgate dari 26 nama yang dibawa.

Dan Rice menyengaja membawa tas kosong dan itu dimaksudkan untuk trofi Piala Dunia 2022.

" Tidak ada apa-apa di dalam [tas] yang itu. Itu cadangan. Mudah-mudahan saya akan membawa pulang trofi yang satu ini," ungkap Declan Rice, dilansir dari The Sun.


Di ajang akbar empat tahunan tersebut, Declan Rice  bakal mengisi kekuatan di lini tengah bersama dengan Jude Bellingham, Mason Mount dan rekan-rekan lainnya.

Rice dan para penggawa Timnas Inggris lainnya telah menjalani latihan di dekat Stadion Al-Wakrah pada Selasa (15/11) lalu. Declan Rice yang baru mendarat di Qatar sehari sebelumnya dan tampak sangat semangat mengikuti sesi latihan yang diberikan oleh Gareth Southgate meski cuaca disana mencapai 30 derajat celsius.

Menyoal performa, Declan Rice sejauh ini bersama West Ham United telah mencatatkan 20 penampilan lintas ajang di musim ini dengan catatan 1 gol dan dua assist berhasil dikontribusikan Rice untuk The Hammers.

Adapun Timnas Inggris akan menghadapi Timnas Iran sebagai lawan pertama di Piala Dunia 2022, Senin (21/11) malam WIB mendatang. Tim besutan Southgate bakal berjuang untuk lolos dari Grup B yang selain Iran juga dihuni oleh Amerika Serikat, dan juga Wales.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network