Uji Coba dengan UEA, Lionel Messi CS Pesta Gol

"Modal penting sebelum berangkat ke Qatar..."

Berita | 17 November 2022, 06:06
Uji Coba dengan UEA, Lionel Messi CS Pesta Gol

Libero.id - Timnas Argentina mencukur Timnas Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 5-0 dalam laga uji coba jelang Piala Dunia 2022 di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Rabu (16/11/2022) malam WIB.

Argentina tampil dominan di laga tersebut. Perbedaan kualitas kedua tim sangat mencolok.

Tak heran jika akhirnya UEA dibantai tim asuhan Lionel Scaloni. Namun demikian mereka juga sempat bisa beberapa kali berusaha mengancam gawang Argentina.

Gol-gol Argentina dihasilkan empat pemain berbeda. Mereka adalah Julian Alvarez, Angel di Maria, Lionel Messi, dan Joaquin Correa. Di Maria mencetak brace di laga tersebut.

Argentina tak butuh waktu lama untuk mencetak gol. Laga berjalan 17 menit, mereka langsung bisa unggul melalui Julian Alvarez, memanfaatkan umpan memanjakan Lionel Messi.

Menit ke-25, gawang Uni Emirat Arab kebobolan melalui sepakan first tim Angel di Maria. Ia memaksimalkan umpan silang dari Marcos Acuna.

11 menit berselang, Di Maria kembali mencetak gol. Ia meliuk-liuk melewati tiga pemain lawan di kotak penalti sebelum mencetak gol.

Menit ke-44 Messi akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor. Ia memaksimalkan umpan dari Di Maria. Gol ini jadi penutup laga babak pertama.

Di babak kedua, Argentina bisa mencetak gol lagi pada menit ke-60. Kali ini dari Joaquin Correa. Ia memaksimalkan assist dari Rodrigo de Paul. Skor 5-0 ini pun bertahan sampai laga berakhir.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network