Dapat Lampu Hijau dari Pau FC, Quang Hai Dipastikan Bermain di Piala AFF

"Pemain yang sangat wajib diawasi selama laga..."

Berita | 17 November 2022, 02:33
Dapat Lampu Hijau dari Pau FC, Quang Hai Dipastikan Bermain di Piala AFF

Libero.id - Pemain andalan timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai mendapatkan izin dari Pau FC untuk bisa bergabung bersama anak asuh Park Hang-seo diajang Piala AFF 2022 pada Desember ini.

Ini adalah kabar baik bagi pelatih kepala Park Hang-seo karena jelas The Dragons akan bisa menurunkan kekuatan terkuat mereka agar bisa kembali menjuarai Piala AFF. 

Sebelumnya, Quang Hai dihadapkan pada kemungkinan tidak masuk skuat Vietnam karena turnamen AFF tidak ada dalam kalender FIFA dan klub tuan rumah berhak melarang sang pemain untuk membela negaranya.

Namun, dalam pengumuman terbaru yang diposting di beranda Pau FC, Tn. Didier Tholot – pelatih kepala Pau FC: “Langkah kami saat ini berarti Quang Hai akan memiliki waktu bermain yang lebih sedikit, tapi saya masih percaya pada kualitasnya, apa yang dia bawa dan terutama apa yang akan dia bawa ke tim kami, dan membantu kami mencapai tujuan kami."

Didier Tholot menambahkan: “Kami ingin dia bermain penuh dengan tim nasional, membantunya kembali lebih kuat dan memainkan peran penting di paruh kedua musim bersama kami (hampir)."

“Terlepas dari skuat, saya memperhatikan individu dan kesehatan setiap pemain dengan sangat serius. Saya tahu betapa pentingnya turnamen ini bagi Quang Hai serta betapa pentingnya dia bagi tim nasional Vietnam. Saya berharap yang terbaik untuknya!”

Dalam pengumuman tersebut, Pau FC juga menegaskan bahwa motivasi kuat Quang Hai dan keinginan klub untuk mendukung pengembangan jangka panjang pemain ini menjadi poin kunci dalam arah kepemimpinan dan manajemen olahraga Pau FC. 

Rencananya, Quang Hai akan kembali bergabung dengan tim mulai 15 Desember hingga akhir perjalanan bersama rekan satu timnya di ajang Piala AFF 2022.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network