Inggris Diejek Gara-gara Bawa Harry Maguire, yang Tersinggung Malah John Stones

"Semoga tidak melawak di Qatar.."

Berita | 16 November 2022, 17:47
Inggris Diejek Gara-gara Bawa Harry Maguire, yang Tersinggung Malah John Stones

Libero.id - Gareth Southgate telah memilih 26 pemain untuk memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Tak bisa diganggu gugat. Namun beberapa orang menilai The Three Lions dinilai punya skuad yang lemah lantaran nama-nama yang mengisi lini belakang, termasuk Harry Maguire.

Lebih lanjut, pemanggilan Harry Maguire ke Timnas Inggris memang menyisakan kecemasan. Sebab, sang kapten sejauh musim ini makin tampil inkonsisten bersama Manchester United, bahkan kerap jadi pemain pinggiran Erik ten Hag.

Terkait hal itu, kompatriot Maguire di lini pertahanan, John Stones, merasa tersinggung dan lantas memberikan pembelaan.

"Saya agak tersinggung. Mungkin karena beberapa pemain tidak bermain secara reguler atau mungkin mengalami cedera," ugapy Stones dilansir dari The Sun.

Pemain Manchester City itu  merasa bahwa banyak pihak tidak melihat pencapaian yang diraih sebelumnya dan hanya berfokus kepada hal-hal negatif.

"Terkadang kami lupa tentang apa yang telah dilakukan pemain di masa lalu, dan apa yang telah mereka lakukan dalam skenario pertandingan besar, dan kami fokus pada hal negatif," imbuhya.

Lini belakang Timnas Inggris memang menjadi sorotan serius. Dalam enam laga terakhir, The Three Lions tak sekalipun meraih kemenangan ditambah kebobolan sebanyak 10 gol.

Timnas Inggris sendiri tergabung di Grup B bersama dengan Iran, Amerika Serikat, dan juga Wales. The Three Lions akan memulai perjalanan di Piala Dunia 2022 dengan meladeni Iran pada Senin (21/11) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network