Momen Nike Beri James Milner Sepatu Khusus, Sayangnya Tidak Dipakai

"Kurang keren apa padahal...."

Berita | 16 November 2022, 00:47
Momen Nike Beri James Milner Sepatu Khusus, Sayangnya Tidak Dipakai

Libero.id - Nike menggeluarkan sepasang sepatu sepakbola khusus untuk penampilan ke-600 James Milner di Liga Premier, tetapi pemain berusia 36 tahun itu bahkan tidak memakainya.

James Milner melakukan debutnya pada tahun 2002 untuk klub masa kecilnya Leeds United, saat itu usianya baru 16 tahun dan 309 hari melawan West Ham United.

20 tahun kemudian dan setelah bermain dengan Newcastle United, Aston Villa dan Manchester City, Milner masih terus bermain sepakbola di level yang tak masih mengagumkan. Bukan di klub kecil melainkan dengan Liverpool .

James Milner telah membuat sejarah, ia menjadi pemain keempat dalam sejarah sepakbola Inggris yang menjalani 600 pertandingan profesional.

Dan penampilan khususnya itu juga berkahir manis,  The Reds meraih kemenangan 3-1 atas Southampton FC di Anfield pada hari Sabtu lalu.

Pemain yang sudah menyatakan pensiun dari Timnas Inggris itu menggantikan Harvey Elliott pada menit ke-68 dan mengenakan ban kapten. Namun, dia tidak memakai sepasang sepatu khusus yang dirancang Nike untuknya.

Milner adalah salah satu brand ambassador Nike dan perusahaan olahraga itu merancang sepasang sepatu  Phantom GT2 Elite untuk memperingati kariernya yang panjang.

Desain sepatu itu terlihat elegan, termasuk bendera Inggris untuk menandai 61 penampilannya untuk The Three Lions, serta logo semua klub yang pernah ia perkuat.

Sepatu itu juga bertuliskan nama Milner dan di bagian  insole terdapat logo bendera St George dan terdapat semua trofi utama yang telah dimenangkan olehnya.

Detail dari sepatu itu terlihat indah tetapi Milner memutuskan untuk tidak memakainya pada hari istimewanya. Entah apa alasannya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network