Arsenal Nyaman di Puncak Klasmen, Gabriel Jesus Ingatkan Tim untuk Fokus

"Otwww juara liga premier.."

Berita | 14 November 2022, 14:04
Arsenal Nyaman di Puncak Klasmen, Gabriel Jesus Ingatkan Tim untuk Fokus

Libero.id - Pada laga terakhir, Arsenal mampu memetik poin penuh dari markas Wolverhampton Wanderers dengan keunggulan dua gol tanpa balas lewat brace Martin Odegaard.  Di kesempatan yang sama Manchester City malah keok dari Brentford FC.

Dengan hasil tersebut Arsenal memasuki jeda internasional dan Natal dengan manis. Sementara mereka unggul 5 point atas Manchester City.  Puncak klasemen terasa sangat menyenangkan tetapi mungkin sekaligus memabukkan.

Dan untuk itu striker andalan The Gunners, Gabriel Jesus, mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap menjaga fokus mengingat musim masih panjang.

"Kami harus melakukan tugas kami. Kami tahu Liga Inggris tidak mudah, ini adalah liga terberat di dunia. [Persaingan] bukan hanya [dengan] Manchester City, ini juga dengan Liverpool, Manchester United, dan Chelsea. Apa yang bisa kami lakukan? Fokus saja pada diri kita sendiri, itu saja," katanya.

Pemain Timnas Brasil tersebut menekankan pentingnya Arsenal untuk tidak terjebak dalam kemeriahan ketika klub-klub lainnya tergelincir di Liga Inggris. Sebab tim seperti Manchester City yang merupakan mantan klub Jesus, bisa saja dengan mudah menyalip Arsenal andai lengah sedikit saja.

"Kami tidak bisa melihat ke tim lain. Kami tahu Manchester City, jelas, saya mengenal mereka lebih dari kebanyakan orang," imbuhya.

Sementara ini Arsenal telah mengantongi 37 poin dan tim besutan Mikel Arteta pertama kalinya sejak 2007 bisa  memastikan diri sebagai yang teratas di klasmen liga premier pada Hari Natal.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network