Selamat Tinggal Piala Dunia 2022! Momen Cedera Mengerikan Kiper Polandia

"Cedera yang benar-benar fatal. Cek videonya.."

Analisis | 14 November 2022, 13:00
Selamat Tinggal Piala Dunia 2022! Momen Cedera Mengerikan Kiper Polandia

Libero.id - Piala Dunia 2022 tinggal hitungan hari. Sialnya, penjaga gawang Polandia, Bartlomiej Dragowski, baru saja mengalami cedera mengerikan saat membela Spezia menghadapi Hellas Verona di laga lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Akibatnya, turnamen di Qatar tinggal kenangan.

Bartlomiej Dragowski dimainkan sebagai starter. Sayang, pada menit 38, pemain tim nasional Polandia itu mengalami situasi yang merugikan dirinya.

Semua bermula ketika dia bergegas keluar areanya dalam upaya membersihkan bola. Tapi, di saat bersamaan, pemain Hellas Verona, Kevin Lasagna, datang. Tanpa bisa dihindari, kaki Bartlomiej Dragowski terjepit di bawah kaki Kevin Lasagna. Akibatnya sangat fatal. Sang kiper mengalami cedera pergelangan kaki yang parah.

Bartlomiej Dragowski kemudian terlihat berteriak kesakitan dan meneteskan air mata. Rekan satu timnya bergegas untuk menghibur pemain berusia 25 tahun itu, dan tim medis segera berhamburan ke lapangan.

Cedera yang benar-benar buruk dan mengubur mimpi Bartlomiej Dragowski tampil di Piala Dunia 2022. Padahal, dirinya sebenarnya sangat siap untuk melakukan perjalanan ke Qatar bersama polandia. Apalagi, dirinya juga sudah disebutkan dalam skuad 26 pemain Polandia.

Meski Wojciech Szczesny dari Juventus menjadi pilihan pertama, Bartlomiej Dragowski telah menunjukkan performa bagus musim ini. Jadi, jika cedera tidak datang, dirinya bisa menjadi pesaing utama untuk No.1.

Untuk Piala Dunia 2022, Polandia berada di Grup C bersama Meksiko, Arab Saudi, dan Argentina. Argentina yang dipimpin Lionel Messi adalah favorit untuk memuncaki grup. Sementara tim seperti Meksiko dan Polandia akan berusaha keras untuk lolos ke babak 16 besar.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network