Baru Dipecat Aston Villa, Steven Gerrard Jadi Kanditat Kuat Pelatih Wigan Athletic

"Lumayan, daripada nganggur.."

Berita | 13 November 2022, 10:28
Baru Dipecat Aston Villa, Steven Gerrard Jadi Kanditat Kuat Pelatih Wigan Athletic

Libero.id - Steven Gerrard tampaknya akan segera memulai petualangan barunya dalam dunia kepelatihan. Usai tugasnya selesai di Aston Villa pada akhir Oktober lalu, sekarang legenda Liverpool itu sedang mencari peran baru dan rumor dimana-mana berkembang.

Setelah memulai jejaknya di kasta tertinggi sepakbola Skotlandia bersama Glasgow Rangers dan kemudian Liga Premier, mungkin hal berikutnya yang akan dicoba oleh Gerrad adalah melatih tim divisi Championship, dan itu bisa menjadi langkah sempurna bagi Gerrard untuk belajar lebih.

Berkenaan dengan hal tersebut, Wigan Athletic baru saja memecat Leam Richardson setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan, meskipun faktanya dia menandatangani kontrak tiga tahun baru hanya beberapa minggu sebelumnya.

Meskipun belum ada laporan resmi yang menghubungkan mantan pelatih Aston Villa dengan peran tersebut, dia telah menjadi salah satu favorit dalam daftar kandidat potensial untuk menjadi pelatih Wigan Athletic.

Nama-nama kandidat lainnya antara lain ada Duncan Ferguson, mantan pelatih Burnley Sean Dyche, mantan pemain sayap Wigan Shaun Maloney dan mantan pelatih Watford Rob Edwards.

Tugas berat menanti Gerrard, mengingat The Latics saat ini duduk di urutan ke-22 di divisi Championship setelah performa yang buruk, hanya menang dua kali dari 12 pertandingan.

Tinggal menunggu waktu apakah Gerrard benar-benar akan kembali di dunia kepelatihan dengan melatih Wigan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network