Intip Statistik Graham Potter Bersama Chelsea, Terburuk Sejak 2012

"assalamualaikum Thomas Tuchel"

Berita | 13 November 2022, 10:02
Intip Statistik Graham Potter Bersama Chelsea, Terburuk Sejak 2012

Libero.id - Newcastle United menjamu Chelsea di Stadion St. James Park pada Minggu (13/11) dini hari WIB. Bermain dihadapan ribuan suporter sendiri, Miguel Almiron dan rekan-rekan tampil penuh percaya diri.

Dan hasilnya mereka mampu menang dengan skor 1-0 lewat satu-satunya gol yang dicetak oleh Joe Willock.

Dengan begitu kini  Chelsea menempati urutan 8 klasemen Liga Inggris dengan 21 poin.

Gol eks Arsenal itu sekaligus memperpanjang catatan buruk Chelsea dibawah kepelatihan Graham Potter --- sosok pengganti Thomas Tuchel yang diharapkan bawa perubahan.

Menurut catatan dari Squawka, The Blues kini telah menjalani lima pertandingan di Liga Inggris tanpa kemenangan dan itu yang paling buruk alias untuk pertama kalinya sejak 2012.

Tercatat Chelsea merasakan 2 kali imbang dan 3 kali kalah beruntun. Dengan rincian: 0-0 vs Brentford, 1-1 vs Manchester United, 1-4 vs Brighton, 0-1 vs Arsenal, terbaru 0-1 vs Newcastle United.

Sebelum kalah dari Newcastle, Chelsea keok dari Manchester City di Piala Liga Inggris alias Carabao Cup. Mereka menyerah 0-2 di Stadion Etihad, Kamis (10/11) dini hari WIB.

Tentunya ini menjadi tugas berat bagi Graham Potter untuk mengangkat moral tim besutannya.  Graham Potter sendiri melatih Chelsea sejak 8 September 2022. Dengan kekalahan yang dialami dari Newcastle, sejauh ini eks pelatih Brighton and Hove Albion itu telah mencatatkan 7 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 4 kekalahan di lintas ajang

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network