Momen Wasit Robert Jones Dorong Christian Pulisic, Mirip Pierluigi Collina

"Chelsea harus mengakui keunggulan Newcastle..."

Berita | 13 November 2022, 05:44
Momen Wasit Robert Jones Dorong Christian Pulisic, Mirip Pierluigi Collina

Libero.id - Newcastle memperkuat posisi mereka di tempat Liga Champions dengan mengalahkan Chelsea 1-0 di St James' Park, tetapi penggemar berbicara tentang Christian Pulisic yang didorong oleh wasit Robert Jones.

Gol babak kedua dari Joe Willock membuat The Magpies tetap berada di urutan ketiga di atas Tottenham, saat mereka membuntuti Manchester City dengan dua poin dan membuntuti pemimpin klasemen Arsenal empat poin.

Permainan menjadi semakin fisik dalam tujuh menit tambahan di akhir pertandingan, dengan kedua kesebelasan melakukan tekel keras saat mereka berdua berjuang keras sampai peluit akhir, dan bahkan setelahnya.

Namun, momen yang melibatkan wasit dan pemain itulah yang menarik perhatian, 

Dengan Chelsea yang berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, pertandingan berakhir di tepi kekacauan menyusul dorongan Dan Burn dari Kai Havertz.

Setelah tendangan bebas itu, kiper Chelsea Edouard Mendy berusaha keras untuk kembali ke gawangnya, sementara Newcastle berjuang untuk membuat the Blues membayar.

Meski begiti, wasit Jones tetap melanjutkan permainan dan saat itu Pulisic mengeluh kepada wasit Jones, yang jelas sudah muak dengan sifat panik dari perilaku kolektif pemain.

Sementara berdebat dengan Sean Longstaff, Jones memutuskan untuk menggunakan kekuatan dan dia mendorong orang Amerika itu menjauh, membuat Pulisic, dan para penggemar bingung.

Jones kemudian melanjutkan untuk memberitahunya, seperti seorang guru sekolah yang marah kepada siswanya.

Fans kemudian bereaksi di medsos dan tanggapannya beragam,

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network