Umumkan Skuad Resmi, Ini Dia 26 Pemain Timnas Serbia untuk Piala Dunia 2022

"Kebanyakan berkarier di Serie A."

Berita | 12 November 2022, 08:50
Umumkan Skuad Resmi, Ini Dia 26 Pemain Timnas Serbia untuk Piala Dunia 2022

Libero.id - Timnas Serbia akhirnya merilis skuat mereka untuk Piala Dunia 2022. Pelatih Dragan Stoijkovic memutuskan memanggil 26 pemain untuk membela The Eagles di Qatar nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Serbia merupakan salah satu wakil Eropa di Piala Dunia 2022. Mereka lolos dari grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Serbia lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Namun langkah mereka terhenti di fase grup, sehingga di edisi 2022 ini Serbia ingin melaju jauh.

Beberapa saat yang lalu, Dragan Stoijkovic resmi mengumumkan skuatnya. Ia mengumpulkan semua pemain terbaik Serbia untuk berlaga di Qatar.

Banyak Jebolan Serie A

Salah satu yang menarik dari skuat Serbia di Piala Dunia 2022 ini adalah mayoritas para pemainnya adalah pemain yang berkarir di Serie A.

Hampir setengah dari tim ini, tepatnya 12 pemain dari 26 pemain Serbia ini saat ini bermain di Serie A. Mulai dari penjaga gawang hingga penyerang, ada pemain yang berkarir di Italia.

Nama-nama beken seperti Sergej Milinkovic-Savic, Luka Jovic, Dusan Vlahovic, Nikola Milenkovic yang punya reputasi bagus di Serie A siap membela The Eagles di turnamen ini.

Tidak hanya mengandalkan bintang-bintang Serie A, Stoijkovic juga membawa beberapa bintang top Premier League.

Ada Aleksandar Mitrovic yang juga akan diandalkan di turnamen ini. Striker 28 tahun itu saat ini sedang tampil on fire bersama Fulham di EPL.

Selain itu ada juga Dusan Tadic yang dua musim terakhi rmenunjukkan performa yang ciamik di Ajax Amsterdam. Jadi Serbia benar-benar punya materi pemain yang bagus untuk Piala Dunia 2022 ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network