Demi Sembuh dari Cedera, Sadio Mane Berencana Gunakan Jasa Dukun

"Piala Dunia makin dekat, berpacu dengan waktu."

Berita | 11 November 2022, 13:41
Demi Sembuh dari Cedera, Sadio Mane Berencana Gunakan Jasa Dukun

Libero.id - Sekretaris Jenderal FIFA, Fatma Samoura, yang juga merupakan orang penting di Senegal mengutarakan rencana penyembuhan cedera Sadio Mane dengan bantuan tabib alias dukun. Sebagaimana yang diketahui penyerang Bayern Muenchen itu kini mengalami cedera usai bertanding melawan Werder Bremen di Liga Jerman 2022/23, Rabu (9/11) lalu.

Cederanya Mane tentu saja membuat khawatir publik Senegal mengingat Piala Dunia 2022 akan segera dimulai m

Maka dari itu, Fatma Samoura membuat sebuah inisiatif untuk mengupayakan segala cara untuk kesembuhan eks striker Liverpool itu termasuk di antaranya melalui bantuan dukun.

" Kami akan menggunakan dukun. Saya tidak tahu [apakah itu efektif] tetapi dalam hal ini, kita akan tetap menggunakannya. Kami berharap keajaiban. Dia [Sadio Mane] harus ada di sana [Piala Dunia]!” ucap Fatma Samoura dengan penuh harap.

Mane merupakan sosok penting bagi kekuatan Timnas Senegal. Pemain berusia tahun 30 itu merupakan aktor utama di balik kejayaan Senegal meraih gelar Piala Afrika 2021 yang lalu.

Senegal mengukir sejarah dengan mampu menekuk Mohammed Salah cs lewat  adu penalti 4-2.

Adapun Timnas Senegal akan berada di Grup A Piala Dunia 2022 bersama dengan ttuan rumah Qatar, Ekuador, dan Belanda. Senegal akan bersua Belanda di laga perdana pada Senin (21/11) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network