Momen Witan Sulaeman Cetak Gol Lagi, Kecoh Bek dan Kiper Lawan

"Makin gacor aja nih anak muda ini..."

Berita | 10 November 2022, 09:25
Momen Witan Sulaeman Cetak Gol Lagi, Kecoh Bek dan Kiper Lawan

Libero.id - Winger andalan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman kembali dipercaya tampil oleh klubnya, AS Trencin, meskipun tidak dimainkan sejak menit awal, eks Lechia Gdansk itu memberikan kontribusi yang tidak sedikit.

Witan berperan saat AS Trencin meraih kemenangan melawan Spartak Myjava di 16 besar Piala Slowakia 2022/23, Rabu (9/11) malam WIB. Dalam laga tersebut, AS Trencin menang telak dengan skor 5-0.

Witan sendiri baru dimainkan di babak kedua, tepatnya pada menit 60, masuk menggantikan gelandang asal Slowakia, Matus Kmet. Skor saat ini masih 3-0 dan Witan mencetak gol keempat AS Trencin saat laga memasuki menit 79.

Gol yang dicetak pemain yang pernah memperkuat FK Senica itu juga terbilang indah. Pada momen tersebut Witan mendapatkan bola dari rekannya di sisi kanan pertahanan Spartak Myjava.

Bek Spartak Myjava sempat berusaha untuk menutup ruang tembak Witan, kiper Spartak Myjava juga sudah maju untuk segera mengantisipasi pergerakan Witan.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu dengan cerdik melakukan gocekan yang langsung menipu kedua pemain tersebut. Dan berhasil membuat ruang tembak sehingga dirinya tinggal menyepak bola ke gawang yang sudah terbuka lebar.

Adapun empat gol AS Trencin lainnya  masing-masing  dicetak oleh Chinonso Emeka (2'), Rahim Ibrahim (31'), Eynel Domingos Rocha Soares (54'), dan ditutup oleh Lukas Duriska (82').

Pekan lalu, Witan juga berhasil mencetak gol dalam lafay melawan Liptovsky Mikulas di Liga Slowakia. Saat itu, Witan menyelamatkan timnya dari kekalahan dan laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network