Tendangan Bebas Keren Riyad Mahrez Bawa Man City Kalahkan Chelsea

"OTW juara Piala Liga Inggris lagi? Kita lihat saja nanti.."

Analisis | 10 November 2022, 05:08
Tendangan Bebas Keren Riyad Mahrez Bawa Man City Kalahkan Chelsea

Libero.id - Beda dengan Arsenal yang melepas Piala Liga Inggris, Manchester City tampaknya cukup serius menghadapi Piala Liga Inggris. Buktinya, The Citizens tampil cukup baik saat mengalahkan Chelsea di 2-0 pada Putaran III di Etihad Stadium, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB.

Menjamu Chelsea, Man City mencampur para pemain utama dengan cadangan. Erling Haaland dan Kevin de Bruyne memang sengaja istirahat. Sebagai gantinya, Pep Guardiola memilih Riyah Mahrez, Julian Alvarez, dan Jack Grealish di lini depan.

Sama seperti Man City, Chelsea juga mengkombinasikan para pemain utama dengan cadangan. Edouard Mendy ada di bawah mistar gawang. Sementara Christian Pulisic, Armando Broja, dan Hakim Ziyech ada di depan. Mateo Kovacic dan Ruben Loftus-Cheek juga menghuni starting line-up.

Dengan komposisi seperti itu, Man City ternyata tampil lebih solid. Mereka unggul dua gol melalui tendangan bebas keren Riyah Mahrez pada menit 54 dan Julian Alvarez (58).

Kemenangan membuka peluang Man City menjuarai Piala Liga Inggris lagi setelah musim lalu direbut Liverpool. Jika kembali sukses musim ini, berarti The Citizens akan mendapatkan 7 Piala Liga Inggris dalam 10 tahun terakhir. Gokil!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network