Klub Promosi Liga Premier Singkirkan Tottenham Hotspur dari Piala Liga Inggris

"Ajang ini sarat kejutan. Tottenham juga jadi korban."

Analisis | 10 November 2022, 04:54
Klub Promosi Liga Premier Singkirkan Tottenham Hotspur dari Piala Liga Inggris

Libero.id - Jesse Lingard melakukan selebrasi "Griddy" setelah menempatkan Nottingham Forest unggul 2-0 atas Tottenham Hotspur pada Putaran III Piala Liga Inggris di City Ground, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB. Ini hasil yang memperpanjang daftar kejutan di "cup competition" di sepakbola Inggris.

Renan Lodi membuka skor sesaat setelah turun minum, dengan Jesse Lingard menggandakan keunggulan timnya di City Ground. Sam Surridge memilih Jesse Lingard, yang menyundul bola dari jarak dekat untuk mengubah skor menjadi 2-0 sekaligus membenamkan Spurs dari turnamen.

Dan, mantan bintang Manchester United itu merayakannya dengan penuh gaya. Dia melakukan selebrasi "Griddy" untuk membuat frustrasi para penggemar Spurs di media sosial.

Seorang pengguna Twitter menulis: "Lingard memukul Griddy? Ya, saya siap untuk tidak menonton tim ini selama sebulan". Tweet kedua: "Aurier melewatinya dengan tak terhindarkan memungkinkan Lingard mencetak gol dan Griddy pada kami menyimpulkan Tottenham".

Yang ketiga menambahkan: "Lingard memukul Griddy di Tottenham, mereka benar-benar selesai". Yang lain berkomentar: "Tidak mungkin kita membiarkan Lingard Griddy pada kita. Kita benar-benar selesai".

Hasil ini sangat memalukan untuk Tottenham Hpotspur karena Nottingham Forest sebenarnya bermain  10 orang ketika Orel Mangala diusir keluar lapangan. Tapi, tuan rumah bertahan dengan baik untuk menang, dan untuk mengamankan tempat mereka di babak berikutnya.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Nottingham Forest


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network