Eks Pemain Arsenal KalahkanThe Gunners di Piala Liga Inggris

"Tampaknya Arsenal sengaja melepas pertandingan ini.."

Analisis | 10 November 2022, 04:44
Eks Pemain Arsenal KalahkanThe Gunners di Piala Liga Inggris

Libero.id - Arsenal boleh perkasa di Liga Premier. Tapi, untuk ajang lain sekelas Piala Liga Inggris, The Gunners tampaknya tidak terlalu berambisi. Buktinya, pasukan Mikel Arteta dikalahkan Brighton and Hove Albion 1-3 pada Putaran III di Emirates Stadium, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB.

The Gunners saat ini sedang menjadi sensasi di sepakbola Inggris. Itu karena keberhasilan mereka mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Premier 2022/2023.

Tapi, untuk ajang lainnya, terutama Piala Liga Inggris, Arsenal tampaknya tidak terlalu serius. Buktinya, ketika menghadapi Brighton and Hove Albion, Mikel Arteta memutuskan bermain biasa-biasa saja. Akibatnya, klub London Utara itu harus tersingkir setelah menyerah 1-3.

Arsenal sempat unggul cepat melalui Eddie Nketiah pada menit 20. Tapi, The Seagulls merespons dengan tiga gol Danny Welbeck (27 pen), Kaouru Mitoma (58), dan Tariq Lamptey (71). 

Uniknya, Danny Welbeck menjadi pemain pertama yang mencetak gol di Emirates Stadium dengan empat klub berbeda. Sebelum dengan Brighton and Hove Albion, penyerang Inggris itu juga menjebol jala Emirates Stadium untuk Manchester United, Watford, dan tentu saja The Gunners.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan


Daun Media Network