Menohok, Momen Gabriel Magalhaes Panas-panasi Aubameyang: London Is Red

"Dulu kawan sekarang lawan"

Berita | 07 November 2022, 12:14
Menohok, Momen Gabriel Magalhaes Panas-panasi Aubameyang: London Is Red

Libero.id - Chelsea kembali merasakan kekalahan, rekor kemenangan Graham Potter sudah rusak sejak kalah melawan mantan klubnya sendiri, Brighton and Hove Albion pada pekan lalu. Dan kini Arsenal menambahi kesakitan itu. Dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris 2022/23 di Stamford Bridge, Minggu (6/11) malam WIB, The Gunners mencuri point penuh lewat satu-satunya gol yang dicetak Gabriel Magalhaes.

Bek asal Brasil itu menyambar umpan sepak pojok dari Bukayo Saka dan sepakannya tak terbendung. Gol itu cukup untuk membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen.

Tampak Magalhaes memanas-manasi Aubameyang di atas lapangan hijau, tak cukup sampai disitu usai laga Magalhaes kembali memberi sindiran menohok kepada eks rekan setimnya itu dengan sebuah cuitan di Twitter.

"Nothing personal. London is red," tulis Gabriel di Twitter.

Sebelum derby London itu digelar, Aubameyang sempat membuat semacam psywar. Videonya ditayangkan oleh BT Sport pada Sabtu (5/11) lalu. Pemain Timnas Gabon itu diminta mengatakan sesuatu tentang Arsenal oleh pihak produksi BT Sport.

"Arsenal, nothing personal," ucap Aubameyang.


Aubameyang
sendiri memperkuat  Arsenal selama 2019-2022. Total 92 gol dan 21 assist dicatatkan Aubameyang dari 163 laga yang dilakoni bersama The Gunners di lintas ajang. Eks Borussia Dortmund itu lalu pindah ke Barcelona pada Januari 2022, kemudian dijual ke Chelsea pada musim panas ini.

Dalam laga Chelsea vs Arsenal terbaru Aubameyang diturunkan oleh Graham Potter sebagai starter lalu digantikan Armando Broja di menit 64. Diplot sebagai penyerang, pemain 33 tahun itu cuma membuat satu sepakan dan itu pun bisa diblok.

Dengan hasil ini, Chelsea berada di peringkat 7 dengan catatannya 21 poin. Di sisi lain, Arsenal kembali menempati urutan puncak usai sempat disalip Manchester City yang menang 2-1 atas Fulham pada Sabtu (5/11) malam WIB. Arsenal kini mengoleksi 34 poin, sementara Manchester City 32 poin.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network