Gokil! Quattrick Lawan Man United U-21, Pemain Man City U-21 Selebrasi ala CR7

"Apa yang terjadi dengan Man United? Tim senior dan junior sama-sama lawak.."

Viral | 07 November 2022, 10:19
Gokil! Quattrick Lawan Man United U-21, Pemain Man City U-21 Selebrasi ala CR7

Libero.id - Bukan hanya tim utama, penampilan memalukan juga ditunjukkan Manchester United U-21. Dalam pertandingan tim junior akhir pekan lalu, mereka dipermalukan Manchester City U-21 1-6, Uniknya, salah satu pemain Man City U-21, Carlos Borges, menirukan selebrasi terbaru Cristiano Ronaldo. Menyindir atau menghormati?

Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke-700 di level klub telah membuat banyak pesepakpola lainnya terinspirasi. Entah dengan maksud pujian atau sindiran, faktanya Carlos Borges melakukannya dengan Man City U-21.

Pemain depan berusia 18 tahun itu telah mencetak 16 gol dalam 17 pertandingan untuk tim muda Man City musim ini. Itu termasuk mencetak empat gol saat The Citizens melawan Setan Merah di Leigh Sports Village pada pertandingan lanjutan Liga Premier 2, akhir pekan lalu.

Man City U-21 tertinggal lebih awal. Mereka bangkit kembali tanpa ampun. Skor akhir 6-1. Dire Mebude dan Will Dickson adalah nama lainnya yang mencetak gol selain Carlos Borges.

Tapi, Carlos Borges yang akhirnya mencuri berita utama dengan penampilan dan selebrasi yang tak terlupakan. Remaja Portugal menirukan selebrasi ala mantan pemain Real Madrid itu. Entah menyindir atau menghormati, faktanya memang seperti itu. Unik!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network