Susul Madura United, Dewa United Percepat Pembangunan Sports Centre

"Mantap! Semoga makin banyak klub Liga 1 punya sport centre modern..."

Berita | 06 November 2022, 12:13
Susul Madura United, Dewa United Percepat Pembangunan Sports Centre

Libero.id - Pelatih Dewa United Nil Maizar terkesan dengan progres pembangunan Dewa United Sports Centre yang terletak di Pagedangan, Tangerang, yang cukup cepat.

"Saya rasa progres pembangunan Dewa United Sports Centre sangat luar biasa, bahkan lebih cepat dari yang kami perkirakan," ujar Nil seperti dilansir dari Antara.

Skuad asuhannya pun telah berkesempatan menjajal lapangan mini soccer di Dewa United Sport Centre pada sesi latihan yang digelar pada Jumat (4/11).

Sesi latihan itu dilangsungkan dengan konsep mini turnamen diikuti seluruh penggawa yang dibagi menjadi empat tim yang masing-masing terdiri dari tujuh pemain.

Nil mengaku senang bisa menjalani latihan di fasilitas baru tersebut, sekaligus melihat progres pembangunan Dewa United Sport Centre.

"Dibandingkan dengan saat terakhir kami ke sini, sekarang sudah ada lapangan Mini Soccer dan bangunan lainnya," kata Nil yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia tersebut.

"Selain itu, saya lihat untuk lapangan sepak bola tinggal menunggu tumbuhnya rumput. Mudah-mudahan dengan adanya Sports Centre ini menjadi berkah untuk keluarga Dewa United," katanya.

Dibangunnya Dewa United Sports Centre, diakuinya, menunjukkan keseriusan manajemen Dewa United dalam mempersiapkan tim yang kuat, baik secara kualitas maupun infrastruktur.

Selain lapangan mini soccer, nantinya juga akan ada lapangan sepak bola, lapangan basket, mess tempat tinggal pemain, serta beberapa fasilitas olah raga lainnya seperti "gym".

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network