Cancelo Dapat Kartu Merah, Fans Sepakbola Langsung Kecewa Berat, Ada Apa?

"Keputusan wasit cukup kontroversial..."

Viral | 05 November 2022, 23:54
Cancelo Dapat Kartu Merah, Fans Sepakbola Langsung Kecewa Berat, Ada Apa?

Libero.id - Kartu merah yang diterima oleh Joao Cancelo dalam laga Man City vs Fulham, Sabtu (05/11/2022), nyatanya membawa rasa kecewa yang luar biasa untuk jutaan penggemar game Fantasy Premier League (FPL).

Bek asal Portugal ini dimiliki oleh 57% dari 10,8 juta pengikut di FPL – menjadikannya salah satu pemain yang paling banyak dimiliki di pertandingan musim ini.

Man City, yang memulai pertandingan dengan mencadangkan Erling Haaland dan kendati demikian, anak asuh Pep Guardiola tetap berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Julien Alvarez.

Tapi Fulham, yang tanpa penyerang andalan mereka, Aleksandar Mitrovic, memberikan kesempatan untuk menyamakan skor ketika Cancelo melakukan pelanggaran kepada Harry Wilson di dalam kotak.

Wasit Darren kemudian bereaksi dengan memberikan Cancelo kartu merah secara langsung.

Namun jika kita lihat lagi tayangan ulang, apakah itu layak mendapat kartu merah?

Andreas Pereira, mantan gelandang Manchester United berhasil menjalankan tugasnya dengan baik saat mengeksekusi tendangan penalti untuk Fulham.

Reaksi Kecewa Fans FPL
 

Bagi lebih dari lima juta pemain FPL, ini adalah awal yang buruk di akhir pekan – terutama bagi mereka yang menjadikan pemain nomer 7 Man City itu sebagai kapten.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network