Yusuf Helal Kembali Dipanggil Timnas Bahrain, Bersiap Lawan 2 Tim Piala Dunia 2022

"Ditengah ketidakpastian Liga 1."

Berita | 04 November 2022, 21:45
Yusuf Helal Kembali Dipanggil Timnas Bahrain, Bersiap Lawan 2 Tim Piala Dunia 2022

Libero.id - Ditengah ketidakpastian BRI Liga 1 2022/23, legiun asing Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, punya kesempatan untuk kembali bermain di sebuah pertandingan. Namun bukan dengan klubnya, kesempatan itu datang dari Timnas Bahrain.

Yusuf yang terkahir kali memperbutkan Bahrain pada FIFA matchday September lalu kembali diminta bergabung, kali ini dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Bahrain pada 6 hingga 18 November mendatang.

Tak tanggung-tanggung, dalam pemusatan latihan tersebut, Bahrain akan melakoni laga uji coba dengan dua negara kontestan Piala Dunia 2022, yakni Timnas Kanada pada 11 November dan juga Timnas Serbia pada 18 November, dua-duanya akan dihelat di Bahrain.

"Penyerang Persija Jakarta asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal, akan kembali membela Tim Nasional Bahrain pada bulan depan. Berdasarkan surat dari Bahrain Football Association dengan nomor 251/2022 K/M pada 27 Oktober 2022, Yusuf diminta untuk bergabung dalam pemusatan latihan pada 6-18 November 2022," bunyi keterangan resmi Persija, Jumat (4/11).

Eks striker Slavia Prague itu terhitung sudah satu bulan lebih tidak berlaga di pertandingan resmi bersama Persija Jakarta.  Namun minimnya laga tak menjadi masalah bagi Yusuf karena selama itu ia tetap terus berlatih bersama Macan Kemayoran.

"Walaupun kondisinya memang sulit karena satu bulan ini kami belum memulai liga kembali. Tapi sampai saat ini saya terus berlatih bersama Persija dan bekerja dengan keras setiap harinya,โ€ imbuhnya.

Yusuf menambahkan bahwa dipanggilnya ia ke Timnas Bahrain pada ujungnya akan menguntungkan tim besutan Thomas Doll.

"Saya pikir untuk dua pertandingan bersama Timnas [Bahrain] akan memantapkan kondisi saya kembali. Pastinya kondisi tersebut akan menjadi tenaga tambahan untuk Persija setelah saat saya kembali nanti," Pungkasnya.

Semoga segera setelah Yusuf kembali dari pemusatan latihan dan berlaga bersama Timnas Bahrain, kompetisi BRI Liga 1 2022/23 sudah mulai kembali digelar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network